Ingin Anak Stylish, Ririn Dwi Ariyanti Beli Baju Hingga Kuras Jatah Belanja

- wolipop Kamis, 26 Feb 2015 16:48 WIB
Dok. Wolipop Dok. Wolipop

Jakarta - Pemain sinetron Ririn Dwi Ariyanti tampak sudah jarang mewarnai layar televisi. ‎Wanita 29 tahun tersebut ternyata tengah sibuk mengurus dua putri kecilnya, Alana dan Alecia. Hal itu memang tidak mengherankan karena istri dari Aldi 'Bragi' ini pernah menyatakan ingin mengurangi kegiatan di dunia hiburan demi mengurus keluarga.

Memiliki dua putri yang masih balita pasti memiliki kerepotan tersendiri. Namun mengurus anak perempuan tak jarang menjadi sesuatu menyenangkan bagi wanita karena bisa didandani dengan berbagai macam gaya. Hal itulah yang juga dirasakan Ririn. Pemeran Cinta dalam sinetron 'Ada Apa dengan Cinta?' itu tengah senang-senangnya menata gaya sang anak. Bahkan Ririn tak ragu untuk sering membeli baju dari brand ternama yang menguras jatah belanja bulanannya.
 
"Lumayan sering‎ belanja baju untuk anak. Karena anak umur segini kan pertumbuhannya cepat ya. Lumayan mengurangi jatah belanja ibunya juga," ujar Ririn saat ditemui di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Rabu (25/2/2015).

‎Meski senang mendandani Alana serta Alecia yang masing-masing berumur empat dan dua tahun, Ririn kerap membiarkan putrinya memilih sendiri. Namun tentu saja pilihan dua anaknya itu tetap diawasi wanita kelahiran Malang tersebut. Menurutnya seorang ibu harus pintar mengarahkan dan memadukan busana yang kedua anaknya sukai dengan tempat dan suasana acara.

"Ada masanya mereka untuk memilih sendiri. Ya harus pintar-pintar mengarahkan dan mix and match. Kalau anak-anak pilih yang kesukaannya saja kan, kita memantaskan dan membuat busana itu terlihat menarik," tambahnya.

‎Lalu busana seperti apa yang biasanya dipilih Ririn untuk anaknya? Selain tentu model yang menarik, Ririn juga mementingkan kualitas. Terlebih untuk anak yang memang rentan mengalami iritasi. Ia pun memastikan jika pakaian yang dibelinya berasal dari merek terpercaya dan mengedepankan keamanan.

Ingin anaknya aman dan nyaman, Ririn pun memperhatikan busana mereka hingga detail‎ terkecil. Misalnya dengan memastikan jika resleting baju dilapisi oleh kain sehingga memperkecil risiko anak terluka. Begitu pula dengan kancing-kancing yang diharapkan tersedia di bagian belakang sehingga tak mudah dijangkau anak.

"Dilihat juga kancingnya jangan yang mudah copot. Kalau kendor kan jadi kerjaan ibunya juga," ungkap bintang iklan suplemen kecantikan itu.


(ami/hst)