ADVERTISEMENT

Aktifkan Energi Feng Shui Untuk Kesuksesan Karir

- wolipop Kamis, 04 Nov 2010 11:43 WIB
Jakarta - Ilmu feng Shui dapat mempengaruhi semua bidang kehidupan, termasuk urusan pekerjaan. Ilmu fengshui juga dipercaya bisa membantu kesuksesan karir.

Karir Anda tidak hanya terbentuk di tempat kerja. Menurut feng shui, kesuksesan karir juga berawal dari rumah.

Fengshui menyarankan Anda memanfaatkan rumah untuk menyerap energi baik. Dengan serapan energi positif tersebut diharapkan performa Anda di tempat kerja juga menjadi semakin baik.

Berikut adalah beberapa tips Feng Shui tentang karir yang bisa diterapkan jika Anda ingin karir membaik, seperti dikutip dari ezine article.

1. Energi di utara
Menurut ilmu feng shui, bagian utara di setiap ruangan rumah berhubungan karir. Untuk mengaktifkan energi dibagian tersebut, maka disarankan untuk menempatkan objek atau simbol yang menggambarkan atau mewakilkan air. Anda bisa meletakkan akuarium atau lukisan yang berhubungan dengan air.

2. Lonceng keberuntungan
Menggantung lonceng juga diyakini membawa keberuntungan bagi karir seseorang. Ilmu feng shui menyarankan untuk menggantung lonceng di bagian barat rumah.

3. Hindari kekacauan
Menurut feng shui, rumah yang berantakan dapat menyebabkan stres. Jika Anda stres, maka akan berpengaruh terhadap kinerja di kantor sehingga sulit fokus terhadap pekerjaan. Pastikan rumah selalu dalam keadaan rapi, bersih dan juga menenangkan jiwa.
(kik/fta)