ADVERTISEMENT

MUA Bennu Sorumba Ungkap Perjuangan di Balik Foto Mesra Kaesang & Erina

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 08 Des 2022 13:30 WIB
Sesi foto prewedding Erina Gudono dan Kaesang. Foto prewedding Kaesang dan Erina. Foto: Dok. Instagram @erinagudono.
Jakarta -

Pasangan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono sebentar lagi akan menggelar acara pernikahan. Sebelumnya, pasangan calon pengantin ini mengabadikan momen foto prewedding dengan berbagai tema. Termasuk tema romantis di mana keduanya berpose dengan latar belakang mercusuar. Ternyata ada perjuangan tersendiri di balik foto mesra Kaesang dan Erina.

Makeup artist (MUA) Bennu Sorumba menceritakan kisah di balik sesi foto romantis Erina Gudono dan Kaesang saat prewedding. Lewat Instagram Story, MUA yang bernama lengkap Juanda Hasid Sorumbaini membagikan video perjuangan Kaesang dan Erina Gudono untuk prewedding. Dalam unggahannya terlihat pasangan yang akan menikah pada 10 Desember 2022 itu, kompak memakai busana warna nude.

MUA langganan artis dan pejabat Tanah Air ini menjelaskan untuk foto prewedding dengan latar mercusuar itu, persiapan makeup sudah dilakukan Erina sejak jam 03.00 dini hari. Hal itu dilakukan agar saat berpose, Erina dan Kaesang mendapatkan momen matahari terbit.

"Di balik hasil foto sekeren ini butuh perjuangan semua team glam dari jam 3 subuh makeup ngejar matahari pagi," tulis Bennu.

MUA Juanda Hasid Sorumba menceritakan perjuangan sesi foto prewedding Erina Gudono dan Kaesang.MUA Juanda Hasid Sorumba menceritakan perjuangan sesi foto prewedding Erina Gudono dan Kaesang. Foto: Dok. Instagram @bennusorumba.

Medan yang ditempuh untuk menuju lokasi foto prewedding cukup jauh. Ketika sampai di lokasi hujan deras pun turun. "Dari hotel ke lokasi sekitar 2 jam dan sampai lokasi ternyata hujan," ucap Bennu panik.

Ketika hujan sudah mulai reda, Kaesang dan Erina harus memakai payung saat sesi foto. "Terpaksa fotonya lanjut setelah hujan reda @kaesangp @erinagudono @doleytobing @dinomiliano @iluminen," lanjut Bennu.

Sesi foto prewedding Erina Gudono dan Kaesang.Sesi foto prewedding Erina Gudono dan Kaesang. Foto: Dok. Instagram @erinagudono.

Selain Bennu, orang-orang yang juga terlibat dalam sesi foto prewedding Erina dan Kaesang tersebut adalah hair stylist @noe_onhair_makeup, stylist @doleytobing dan fotografer @iluminen. Untuk busnaanya, Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 itu tampil cantik gaun dari Tommy Pancaputri dan memakai headpiece dari Rinaldy Yunardi. Sedangkan Kaesang mengenakan busana Wong Hang Tailor.

Wolipop sudah menghubungi Bennu Sorumba terkait unggahannya mengungkapkan perjuangan Erina dan Kaesang untuk foto prewedding. Dia sudah memberikan izin kepada Wolipop untuk mengutip postingannya.

(gaf/gaf)