ADVERTISEMENT

Hermes Rilis Wewangian untuk Anak, Dijual Rp 1,6 Juta

Hestianingsih Hestianingsih - wolipop Kamis, 20 Okt 2022 21:00 WIB
Hermes Cabriole, wewangian khusus untuk anak-anak. Hermes Cabriole, wewangian khusus untuk anak-anak. Foto: Dok. Hermes Parfums
Jakarta -

Hermes merilis produk wewangian untuk anak-anak. Diberi nama Cabriole, wewangian ini diformulasikan khusus tanpa alkohol.

Wewangian khusus anak ini diracik oleh perfumer Christine Nagel yang juga menjabat sebagai direktur kreasi untuk divisi Hermes Parfums. Inspirasi dari penciptaan wewangian ini datang dari ikatan emosional antara orangtua dengan anaknya.

"Saya ingin menciptakan wewangian yang menyamankan dan sangat khas yang mencerminkan ikatan antara orangtua dan anak," tutur Christine, seperti dilansir Hypebae.

Hermes Cabriole, wewangian khusus untuk anak-anak.Hermes Cabriole, wewangian khusus untuk anak-anak. Foto: Dok. Hermes Parfums

Christine menggunakan osmanthus dan kamperfuli untuk memunculkan nuansa keceriaan yang diingatnya saat masa kanak-kanak. Masa di mana seorang anak tidak takut bereksperimen dan penasaran dengan hal-hal baru di sekitarnya. Sementara itu nuansa hangat datang dari keharuman sandalwood dan apricot.

Cabriole hadir dalam wewangian jenis eau de senteur atau istilah populernya scented water. Produk ini bebas alkohol sehingga aman untuk kulit anak-anak yang masih lembut.

Scented water dikemas dalam botol berukuran 50 ml dengan ilustrasi anak menaiki seekor kuda. Sementara bentuk botolnya dirancang seperti botol parfum ikonik Hermes lainnya, dengan tutup berwarna hitam.

Cabriole dari Hermes Parfums dijual di berbagai gerai Hermes maupun toko online seharga USD 105 atau sekitar Rp 1,6 juta.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)