ADVERTISEMENT

Kanebo Rilis Serum dengan SPF 50, Kulit Lembap & Terjaga dari Sinar UV

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 07 Okt 2022 09:30 WIB
Kanebo Veil of Day Foto: dok. Kanebo
Jakarta -

Brand kosmetik asal Jepang Kanebo berinovasi dalam produk terbarunya. Adalah Kanebo Veil of Day, serum yang dirancang untuk siang hari dengan kadar SPF 50 dengan PA++++.

Serum ini menjadi jawaban bagi mereka yang malas menggunakan skincare berlapis-lapis di siang hari, plus sunscreen yang biasanya memberikan efek tebal dan berat di kulit. Berbeda dengan Kanebo Veil of Day yang memberikan sensasi yang berbeda di kulit.

Memiliki formulasi Lamellar UV Protection yang mengandung 75% air sehingga mendistribusikan kelemabapan secara merata. Serum Kanebo Veil of Day bahkan diklaim dapat menghidrasi kulit selama 12 jam.

Seperti wajah dicipratkan air, serum ini diklaim terus-menerus akan memberikan kelembapan seperti menggunakan masker kecantikan. Skincare ini pun memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap di kulit.

Serum terbaru ini juga bisa digunakan sebagai primer makeup. Menjanjikan hasil makeup yang ter-set dengan baik dan mencegah riasan terkelupas.

Wolipop sudah mencoba Kanebo Veil of Day selama 30 hari. Seperti yang dijanjikan oleh Kanebo, skincare siang hari ini memang begitu nyaman. Teksturnya tipis seperti serum, mudah diratakan dengan tangan dan cepat menyerap.

Nilai plus dari serum ini adalah kandungan sunscreen dengan SPF yang tinggi mencapai 50 dan PA++++. Hasil akhirnya tidak ada white cast. Kanebo Veil of Day sudah resmi rilis di Indonesia dengan harga Rp 600 ribuan.



Simak Video "Korea Utara Rilis Foto-Foto Terbaru Putri Kim Jong Un"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)