ADVERTISEMENT

barenbliss Gelar Talkshow Dual Serum Vitamin C+A untuk Kulit Cerah

Sponsored - wolipop Kamis, 29 Sep 2022 13:58 WIB
Foto: Dok. barenbliss Foto: Dok. barenbliss
Jakarta -

barenbliss menggelar talkshow Dual Serum Vitamin C+A pertama di Indonesia untuk kulit cerah dan awet muda. Acara ini diselenggarakan dalam rangka memperingati anniversary watsons Indonesia yang ke-16 tahun, bersama dokter spesialis kulit kelamin dan dermatologist dr. Arini Widodo Spkk.

Talkshow ini juga membahas bahan alami apa saja yang aman untuk produk skincare mencerahkan wajah, barenbliss kembali menggemparkan pasar kecantikan Indonesia dengan meluncurkan Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum. Double serum ini mendapat pengakuan Home Tester Club (HTC) sebagai Serum Vitamin C+A ganda pertama di Indonesia untuk kulit lebih cerah dan awet muda.

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum merupakan perpaduan sempurna vitamin C yang berfungsi untuk melawan radikal bebas di siang hari dan vitamin A untuk meregenerasi & merangsang produksi kolagen pada malam hari. Serum ini mengandung PRO-VC, Sepiwhite MSH dan Niacinamide PC dan Retinyl Palmitate yang menjadikan kulit bercahaya, memudarkan bintik hitam & memperbaiki tekstur kulit, serta menjadikan kulit kencang & kenyal.

Public Relations Manager barenbliss Indonesia Tia Maulidiya mengungkapkan barenbliss mengusung tren kecantikan asal Korea Selatan yaitu Clean Beauty dan memiliki tujuan untuk membuat produk yang aman secara global, jadi seluruh produk BNB kami kembangkan menggunakan formulasi murni langsung dari skinlab di Korea, semua bahannya alami, tidak mengandung bahan-bahan yang dapat mengiritasi kulit dan aman untuk kulit.

Menurut riset Dr. Yoon Myeong Seok seorang skincare scientist terkenal di Korea Selatan yang juga menjadi barenbliss Chief Skincare Scientist, ada kandungan dalam skincare yang bisa memaksimalkan 100% kesehatan kulit kita dan mampu mencerahkan wajah dalam 28 hari, yaitu dengan adanya kombinasi Vitamin C+A!

Selain mencerahkan kulit, vitamin C cocok dipakai di pagi hari karena bisa membantu melindungi dan melawan radikal bebas dan paparan sinar UV selama kita beraktivitas sepanjang hari. Fungsi lainnya juga bisa membantu meningkatkan produksi kolagen dan mengunci kolagen dalam kulit.

Sedangkan vitamin A berfungsi untuk menjaga kesehatan kulit di malam hari ketika kamu tidur. Vitamin A berfungsi untuk bantu meregenerasi sel kulit mati, menstimulasi produksi kolagen dalam kulit, meningkatkan elastisitas kulit & menyamarkan kerutan di wajah.

Itulah mengapa barenbliss Chief Skincare Scientist Dr. Yoon Myeong Seok yang sudah menjadi expert bertahun-tahun di dunia skincare ini membuat terobosan baru dalam menciptakan dual serum pertama dengan kandungan vit C+A di Indonesia. Karena serum pada umumnya hanya mengandung Vit C+D atau Vit C+Niacinamide saja!

Dokter Spesialis Kulit Kelamin dan Dermatologist dr. Arini Widodo SpKK mengatakan kombinasi Vit C dan Vit A adalah kombinasi yang sangat powerful, terutama untuk anti aging dan untuk mencerahkan kulit, kenapa powerful karena vitamin C dan A keduanya dapat meningkatkan produksi kolagen, nah Vit C sangat tinggi dalam antioksidan sehingga dapat melindungi kita dari radikal bebas, sedangkan Vit A itu sangat penting sekali untuk membantu regenerasi kulit, jadi kita akan membentuk kulit baru terus, sehingga kulit kita akan selalu terlihat fresh dan glowing, Sehingga kombinasi antara keduanya pada siang hari kita akan terproteksi dari efek antioksidan dan Vit A dapat membantu regenerasi kulit kita pada malam hari, sehingga kulit akan terjaga seharian.

Double shot! C Day A Night Deep Brightening Double Serum ini diformulasikan di BNB SkinLab di Korea Selatan. Vit C yang ada dalam serum ini berbeda dari serum lainnya karena mengandung Pro-VC atau 3 tipe Vitamin C yang terdiri dari Ascorbyl Glucoside, 3 o Ethyl Ascorbic Acid, dan Yuzu Extract.

Kandungan vitamin C dalam Pro-VC ini juga dikombinasikan dengan Niacinamide PC dan Sepiwhite MSH. Istilah Niacinamide PC ini, pasti baru ya kalian dengar, apa sih yang bikin beda antara Niacinamide PC dengan Niacinamide pada umumnya? Niacinamide biasanya menghasilkan residu nikotinat yang berpotensi menyebabkan iritasi pada kulit, sedangkan pada serum barenbliss Vit C ini menggunakan Niacinamide PC dengan tingkat residu asam nikotinat yang rendah, sehingga cocok untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif dan pemula yang baru mau coba pakai skincare, jadi aman untuk semua jenis kulit.

Selain itu, Niacinamide PC ini dikombinasikan dengan Sepiwhite MSH. Kinerja Sepiwhite MSH ini bisa mengurangi produksi melanin pada kulit sedangkan Niacinamide PC akan menghambat transfer melanin ke permukaan kulit, sehingga kulit tampak lebih cerah dan terhindar dari flek hitam dan pigmentasi kulit.

Selanjutnya
Halaman
1 2