ADVERTISEMENT

Wulan Guritno Ungkap Rahasia Awet Muda, Harus Punya Otot Hingga Cinta

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 08 Jul 2022 13:45 WIB
Foto: Dok. Instagram  wulanguritno Foto: Dok. Instagram wulanguritno
Jakarta -

Nama Wulan Guritno pastinya sudah tidak asing lagi untuk didengar. Di usianya yang sudah tidak muda lagi, ibu 3 orang anak itu selalu berhasil tampil menawan bak ABG. Penampilan Wulan pun sampai sering disebut-sebut sebagai hot mom oleh para netizen.

Melalui acara Erha Ultimate Anti Aging yang digelar di XXI Plaza Indonesia pada 7 Juli 2022, Wulan Guritno pun membeberkan rahasia awet mudanya. Ia memiliki alasannya sendiri mengapa selalu ingin terlihat awet muda.

"Bukan mau dimuda-mudakan, tapi ingin menjaga apa yang ada. Jadi bukan mau dimuda-mudakan, tapi alangkah baiknya kalau kita masih bisa menjaga dengan benar," terang Wulan.

Tentu saja untuk mendapatkan penampilan awet muda seperti Wulan saat ini dibutuhkan usaha. Seperti dengan rutin menjalani pola hidup sehat dan melakukan perawatan kulit.

Wulan GuritnoWulan Guritno Foto: Vina Oktiani/ Wolipop

"Kayak aku ikutin program younger di Erha ini, kemudian skincare yang tepat, kemudian olahraga teratur. Nearly everyday. Ya paling 2 kali dalam seminggu enggak. Makanan asupan aku jaga dan terus positif," jelas wanita 41 tahun itu.

Wulan mengatakan bahwa olahraga 4 hingga 5 kali seminggu sudah menjadi kewajibannya apapun yang terjadi. Jika dirinya memiliki jadwal syuting jam 7 pagi, maka sebelum syuting, jam 6 pagi ia akan menyempatkan diri terlebih dahulu untuk berolahraga.

"Olahraga ku macem-macem sih ya, sepeda, tenis, weightlift itu penting, untuk punya otot. Karena itu juga yang bikin kita awet muda kalau kita punya otot. Jadi sedini mungkin kita harus punya muscle," terang Wulan.

Menurut Wulan, memiliki otot sangat banyak manfaat positifnya, salah satunya bisa membuat penampilan jadi terlihat awet muda. Wulan juga menegaskan bahwa memiliki otot bukan berarti jadi seperti seorang body builder. Hanya otot tersebut diperlukan agar bisa lebih sehat.

Selain olahraga, Wulan juga sangat menjaga asupan yang masuk ke tubuhnya. Saat ini dirinya mengaku sudah tak lagi mengonsumsi gula. Untuk makan makanan junk food atau yang tak sehat, Wulan pun sudah membatasi, 2 minggu atau hanya sebulan sekali saja.

Baca artikel selanjutnya di halaman kedua.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Visual Uang Koin Raja Charles III"
[Gambas:Video 20detik]