ADVERTISEMENT

Sosialita Jamie Chua Punya 2 Ribu Koleksi Lipstik & Seribu Eyeshadow

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 13 Apr 2022 14:30 WIB
liburannya jamie chua Foto: (ec24m/Instagram)
Singapura -

Sosialita asal Singapura Jamie Chua memperlihatkan rumah barunya di kanal Youtube-nya. Mantan istri pengusaha Indonesia Nurdian Cuaca itu juga memperlihatkan ruang makeupnya. Penonton dibuat terkejut dengan koleksi makeup Jamie.

Jamie Chua menunjukkan ruangan wardrobe-nya. Punya koleksi barang branded, masuk ke ruangan tersebut pun harus menggunakan fingerprint.

Ruangan tersebut seperti toko Hermes karena begitu banyak koleksi tas mewah tersebut. Ada pula tas dari rumah mode dunia lainnya yang tak kalah mahal.

Jamie Chua kemudian menunjukkan meja riasnya yang dipadati dengan beragam koleksi kosmetik. Wanita 48 tahun itu mengatakan bahwa dia berencana membuat ruangan makeup tersendiri karena koleksi produk riasannya sudah terlalu banyak. Untuk lipstik saja bahkan mencapai dua ribu produk.

lemari jamie chuaJamie Chua Foto: Instagram

"Satu bibir, dua ribu lipstik. Satu wajah, 20 foundation. Untuk mata, seribu palet eyeshadow. Itulah situasi luar biasa yang aku alami," gurai Jamie Chua.

Di rumahnya tersebut pun ada ruangan spa. Seperti di hotel bintang lima, ruangan tersebut memiliki kasur spa. Dia bisa melakukan segala jenis perawatan kecantikan di rumahnya sampai memasang eyelash extension.

Tak sampai di situ, rumah wanita yang dijuluki Ratu Hermes itu juga memiliki bioskop dengan kursi kulit yang nyaman. Rumah baru Jamie Chua tampak seperti mal karena seperti toko baju, toko makeup sampai bioskop.



Simak Video "Kim Kardashian Kecam Kampanye Boneka 'BDSM' Anak Balenciaga"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)