Mencoba Bedak Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, Viral di TikTok

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 19 Jan 2022 12:49 WIB
Luxcrime Foto: dok. Luxcrime
Jakarta -

Mengikuti tren yang tengah viral di media sosial, Wolipop pun ikut mencoba bedak yang banyak direkomendasikan oleh netizen di TikTok. Adalah Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake yang banyak mendapatkan ulasan baik di TikTok.

Bedak ini pertama kali mencuri perhatian saya karena packagingnya yang eye catching. Berbalut kotak warna hijau, serta ada gambar seperti wajah di bagian tutup bedaknya membuat packaging-nya tampak begitu kekinian dan playful.

Bedak dari Luxcrime ini bukan tipe bedak biasa. Jenis bedak two way cake sudah pasti menjanjikan coverage yang cukup baik untuk menutupi noda atau flek di wajah. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake memiliki daya coverage yang medium sehingga jangan berharap noda bisa tertutupi dengan sempurna seperti memakai foundation.

Luxcrime Blur & Cover Two Way CakeLuxcrime Blur & Cover Two Way Cake Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Meski begitu, bedak tersebut cukup bisa mengurangi 'imperfection' di wajah. Flek-flek tipis di wajah saya bisa tersamarkan dalam sekali pemulasan. Bedak ini pun bisa ditimpa beberapa kali (buildable) tanpa memberikan efek berat.

Sesuai namanya, bedak ini pun memiliki efek blur. Efek inilah yang saya suka karena punya pori-pori wajah yang cukup terlihat, maka saya butuh bedak yang mampu menutupinya dengan baik. Dan bedak ini bisa memberikan apa yang saya inginkan, sehingga wajah tampak lebih flawless.

Luxcrime Blur & Cover Two Way CakeBefore - after memakai Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Foto: Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Bedak berbentuk padat dengan tekstur powdery ini pun mampu menahan minyak cukup lama. Dalam waktu empat jam, wajah saya masih matte.

Bedak ini pun bisa ditimpa di atas foundation tanpa membuat makeup jadi cakey dan berat. Pun aman jika ingin touch-up beberapa kali. Hasilnya yang matte tidak akan meninggalkan residu di maskermu.

Untuk shade-nya sendiri, Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake ada riga pilihan. Buttercream untuk kulit cerah, Custard untuk tone kulit natural (warna yang diulas), dan Opera untuk kulit gelap. Bedak Luxcrime ini dijual seharga Rp 129 ribu.



Simak Video "Serba-serbi Debut Solo Nayeon TWICE"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)