Viral Wanita Ini Sering Dibilang Bocil, Hasil Makeupnya Bikin Melongo

Tim Wolipop - wolipop Kamis, 21 Okt 2021 06:00 WIB
Kisah MUA viral di TikTok, hasilnya makeupnya bikin kagum. Viral perubahan makeup bikin terkejut. Foto: Dok/MUA Nurhasanah.
Sukabumi -

Belum lama ini beredar di media sosial yang menampilkan video transformasi wanita yang kerap dikira bocah kecil (bocil). Penampilannya berubah drastis ketika makeup.

Video tersebut berawal dari akun TikTok @nurhasanah.azarya. Dalam video terlihat MUA sedang merias seorang wanita. Ia tampak megoleskan foundation yang cukup tebal ke wajah wanita tersebut.

"Aaaa, cantik bgt 🥺❤️ #fyp #fypシ #KeluargaSehatIndonesiaKuat suara asli - CEO OF MAKEUP BARBIE. Ini client aku yang imut banget katanya sering banget dibilang bocil. Request makeup yang terlihat lebih dewasa tapi tetap jadi barbie. Dan ini hasilnya positif vibes banget gak si," tulis akun TikTok @nurhasanah.azarya.

Kemudian MUA menunjukkan hasil akhir makeup flawless si wanita berkat sentuhan tangannya. Wanita itu tampak mengenakan toga dan seragam wisuda dengan hijab mocca. Ia terlihat cantik natural seperti Barbie.

Wajah kliennya itu juga tidak terlihat menor akibat ketebalan foundation. Justru malah wajahnya flawless dengan riasan smokey eyes.

@nurhasanah.azarya Aaaa, cantik bgt 🥺❤️ #fyp #fypシ #KeluargaSehatIndonesiaKuat ♬ suara asli - CEO OF MAKEUP BARBIE

Hingga kini video tersebut sudah ditonton lebih dari 2,8 juta Views, 386 ribu Likes dan mendapat 3.005 komentar. Warganet ada yang terkejut dan memuji hasil makeupnya.

"Pengen banget di makeup kayakk gitu🥰," ucap pengguna TikTok @Renianggraeni17.

"Astaga cantik banget 🥰🥰," puji akun @Elisa.

"Pangling banget heh, gua ampe bengong😭," takjub akun @Viaarmdhnii🦋.

"Pas lihat hasilnya langsung melongo w sebagus ituuuuuuu🥺," kagum akun @Capricorn✨.

"Kayak barbie ga si hasilnya.. keren banget kak," timpal akun TikTok @mafica.

Kisah MUA viral di TikTok, hasilnya makeupnya bikin kagum.Kisah MUA viral di TikTok, hasilnya makeupnya bikin kagum. Foto: Dok/MUA Nurhasanah.

Konfirmasi Wolipop


Wolipop sudah menghubungi Nunun Nurhasanah yang membagikan video TikTok tersebut. Nurhasanah menuturkan jika wanita di video yang viral tersebut adalah kliennya yang ingin wisuda di salah satu universitas di Sukabumi, Jawa Barat.

"Dia reqeust makeup yang memang bisa terlihat lebih dewasa, karena sering kali dibilang seperti anak kecil alias bocil," ucap Nurhasanah ketika dihubungi Wolipop (18/10/2021).

MUA yang tinggal di Sukabumi itu menjelaskan tema riasannya adalah Barbie Look, yang menjadi ciri khasnya selama ini. Nurhasanah pun mengungkapkan apa saja kesulitannya dalam merias kliennya tersebut.

"Pertama rias dia agak gampang-gampang susah gitu sih. Karena memang dia sudah cantik tanpa makeup. Salah satu tantangan buat aku bisa membuat pangling sesuai yang di-request client tersebut," ujarnya.

Nurhasanah yang sudah menjadi MUA sejak empat tahun terakhir itu juga menanggapi komentar netizen yang pro dan kontra di akun TikToknya. "Komentar netizen memang banyak pro dan kontra. Tetapi di balik itu semua aku bukan siapa-siapa tanpa netizen. Alhamdulillah tetap bersyukur bisa sampai ada di titik ini," pungkasnya.

(gaf/gaf)