Viral Cara Wanita Pakai Skincare, Berlapis-lapis Bikin yang Lihat Capai Duluan

Vina Oktiani - wolipop Senin, 18 Okt 2021 15:15 WIB
Person Foto: Getty Images/iStockphoto/byryo
Jakarta -

Memiliki kulit mulus dan glowing merupakan idaman banyak orang, khususnya kaum wanita. Untuk mencapainya, tentunya dibutuhkan perawatan rutin, salah satunya dengan menggunakan skincare. Tahapan penggunaan skincare setiap orang sendiri bisa beragam, tergantung dengan kondisi dan kebutuhan kulitnya masing-masing. Namun kebanyakan orang biasanya lebih menyukai tahapan skincare yang simple, tidak seperti wanita yang satu ini.

Salah satu video yang memperlihatkan tahapan skincare rutin seorang wanita belakangan menjadi viral di TikTok. Video yang diunggah oleh pemilik akun TikTok @cormitobin itu berhasil mencuri perhatian dan membuat netizen menjadi heboh. Pasalnya tahapan skincare sang wanita dalam video dinilai terlalu panjang hingga membuat penontonnya jadi capai duluan.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sang wanita yang mengenakan baju berwarna biru dan bandana berwarna putih itu memulai rutinitas kecantikannya dengan membersihkan giginya. Setelahnya dia pun mulai membersihkan wajahnya dengan teknik double cleansing. Usai membersihkan wajah, sang wanita tampak mengeringkannya dan mengenakan semprotan wajah.

@cormitobin

skin##skincaretips ##skin ##skincare ##asmr ##fcxbeauty

♬ original sound - fcxbeautybin

Untuk menjaga kesehatan matanya, wanita tersebut juga terlihat mengenakan bore water. Setelah area matanya sudah selesai, sang wanita kembali mengenakan skincare untuk wajahnya. Dia terlihat menggunakan beberapa produk sebelum akhirnya mengenakan masker wajah berwarna hijau. Sambil menunggu masker wajah tersebut selama beberapa menit, sang wanita tampak mengenakan produk untuk merawat tangannya agar tetap sehat dan halus.

Usai membersihkan masker di wajahnya dengan handuk kecil, sang wanita kembali mengenakan semprotan wajah dan beberapa produk untuk membersihkan kotoran seperti komedo di hidungnya. Tak sampai di situ, sang wanita kemudian kembali mengenakan masker wajah yang memiliki tahapan cukup banyak.

Pertama, dia terlihat mengoleskan produk yang berbentuk foam pada seluruh wajahnya. Setelahnya untuk menjaga kecantikan matanya agar terhindar dari kerutan halus dan mata panda, sang wanita pun mengenakan masker mata di bagian kedua bawah matanya. Dia kemudian kembali mengenakan sheet mask di seluruh wajahnya. Dan untuk mengakhiri langkah bermaskernya, sang wanita terlihat mengenakan penutup wajah bergambar panda.

Sambil menunggu perawatan wajahnya itu, sang wanita mengoleskan produk di bagian lengannya dan kemudian membersihkannya. Setelah beberapa menit, dia baru melepaskan berbagai macam masker pada wajahnya dan membersihkannya.

Belum juga selesai, sang wanita kembali terlihat mengenakan beberapa produk-produk skincare. Tak hanya itu saja, untuk memaksimalkan skincare yang digunakannya, sang wanita terlihat mengenakan beberapa alat kecantikan di area mata, pipi, dan juga lehernya.

Hingga saat ini video viral itu telah ditayangkan lebih dari 23 juta kali. Salah seorang netizen kemudian membawanya ke Twitter dan memberikan komentar kepada video tersebut.

"Dah cape duluan...," tulis @blueskycean di Twitter.

"Lagi itungin dia pake berapa serum," komentar netizen lain.

"Ituu maskernya buset gatau berapa....," tambah komentar lain.

"Panjang bener, bisa 2 jam ga si itu," komentar lainnya.

Jika dilihat, dalam video sang wanita memang tampak mengenakan masker wajah lebih dari satu kali. Dilansir dari Live Strong, masker wajah sendiri memiliki 3 manfaat, yaitu untuk melembapkan, menghilangkan minyak berlebih, dan mengatasi jerawat. Untuk penggunaannya sendiri tergantung pada kondisi kulit dan bahan aktif yang terkandung dalam masker.



Simak Video "Mengenal CTMP, Basic Skincare Routine yang Berkhasiat!"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)