Viral Netizen Bagikan Tips Mudah Potong Rambut Anak Pakai Masker Medis

Vina Oktiani - wolipop Sabtu, 16 Okt 2021 21:30 WIB
ilustrasi anak potong rambut Foto: thinkstock
Jakarta -

Pandemi Corona telah membuat setiap orang tak lagi merasa bebas untuk melakukan kegiatan di luar rumah. Walaupun saat ini beberapa tempat umum sudah kembali beroperasi, namun tak sedikit yang memilih untuk tetap melakukan aktivitasnya di dalam rumah, salah satunya potong rambut. Beberapa ibu mungkin masih merasa cemas untuk membawa anaknya yang masih kecil ke tempat potong rambut. Untuk mengatasi hal itu, salah seorang netizen pun membagikan sebuah tips mudah di TikTok.

Seperti dikutip dari Siakap Keli, sebuah video tutorial memotong rambut anak di TikTok belakangan menjadi viral. Dalam video itu sang wanita memperlihatkan caranya memotong rambut anak perempuannya yang masih kecil. Uniknya, sang wanita tampak memanfaatkan masker medis untuk memotong rambut anaknya itu.

"Senang gunting rambut Medina.. boleh la try tips ni hahaha," tulis keterangan dalam video tersebut.

@baby.elmoo

Senang gunting rambut Medina 😍 boleh la try tips ni hahaha ##hacksoflife ##sabahan ##3yearsold ##myfirstborn

♬ Bombastic - πŸ’ πŸ„ΈπŸ„ΊπŸ„Ύ πŸ…πŸ„°πŸ„ΌπŸ„΄πŸ’ 

Untuk memotong rambut anak caranya cukup mudah, yang dibutuhkan hanya masker medis dan shaver atau gunting. Masker medis itu tampak digunakan di bagian wajah sang anak, untuk melindunginya agar tidak terkena shaver dan rambut-rambut sisa potongannya.

Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 1,3 juta kali. Tak sedikit netizen yang ikut memberikan beragam komentar. Mereka tampak memuji aksi sang ibu yang disebut kreatif.

"Kreatif betul parentsnya ya," komentar salah seorang netizen.

"Face mask multi function," tambah netizen lain.

"Bagusnya life hack ini," komentar lainnya.



Simak Video "Mat Peci Si Penawar Es Tebu Harga Rp 500 Ribu yang Viral"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/vio)