Viral Transformasi Makeup Pengantin From Zero To Pretty, Bikin Pangling Abis

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 24 Sep 2021 07:00 WIB
Ilustrasi Makeup Foto: Freepik
Jakarta -

Makeup atau riasan memang bisa mengubah wajah seseorang menjadi lebih cantik. Dengan makeup, kekurangan-kekurangan pada kulit wajah bisa tersamarkan. Sehingga kebanyakan wanita pasti memilih menggunakan makeup di hari pernikahannya agar bisa tampil maksimal.

Biasanya Makeup Artist sendiri membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk merias seseorang, terutama pengantin. Agar bisa maksimal, ada beberapa tahapan-tahapan makeup yang harus diikuti. Karena jika tidak demikian, bukan tak mungkin makeup tersebut akan cepat luntur atau hasilnya tidak sesuai dengan yang diinginkan.

Salah satu pemilik akun TikTok bernama @pujiantarimakeup tampak membagikan video yang memperlihatkan transformasi makeup seorang wanita. Awalnya sang wanita tampak pucat setelah dirias dengan foundation, bedak, dan contour. Namun setelah makeupnya selesai, sang pengantin wanita terlihat cantik dan tampil manglingi.

"From zero to pretty," tulis keterangan dalam video tersebut.

@pujiantarimakeup

From zero to pretty ##makeuptransformation ##makeuptransition ##makeuptutorial ##tutorialmakeup

♬ Wildest Dreams - bry

Dalam video terlihat jika sang wanita dirias ala pengantin Sunda lengkap dengan menggunakan Siger di kepalanya. Walaupun telah melewati berbagai tahap penggunaan makeup, namun hasilnya tetap terlihat natural dan memukau.

Jika sebelumnya terlihat pucat, maka setelah ditambahkan eyeshadow, eyeliner, bulu mata palsu, blush on, dan lipstik, sang pengantin wanita pun berhasil membuat netizen terpesona. Hingga saat ini video tersebut telah ditayangkan lebih dari 27 ribu kali dan memperoleh beragam komentar. Tak sedikit netizen yang memuji kepiawaian sang MUA dalam merias wajah.

"aah suka bgt makeup & sigernya," komentar salah seorang netizen.

"Bagus bgt makeupnya kakkk," tulis komentar lain.

"mirip vanesha, milea," komentar netizen lain.

"kaya raisa gak sih?" komentar netizen lainnya.

(vio/vio)