Adara Bee Clear Terjual Setiap 2 Menit di Indonesia

Sponsored - wolipop Sabtu, 31 Jul 2021 09:05 WIB
Adara Foto: Adara
Jakarta -

Sudah tahu Adara Bee Clear Acne Gel? Produk lokal dari Adara Cosmetics ini sedang viral di media sosial karena keampuhannya menuntaskan jerawat tanpa rasa perih. Dengan lebih dari 26.000 real review dan testimoni para pejuang jerawat, tercatat sejak Maret 2021, seri Adara Bee Clear Acne Gel telah terjual setiap 2 menit di berbagai platform e-commerce dan jaringan reseller di seluruh Indonesia. Yuk intip keunggulannya!

Rahasia Adara Cosmetics menuntaskan jerawat dengan menggunakan Bee Venom atau racun lebah yang diformulasikan secara canggih untuk menyembuhkan jerawat tanpa menyebabkan iritasi pada kulit. Adara Bee Clear Acne Gel terbukti efektif dalam menyembuhkan jerawat pada kulit sensitif.

Hal ini dibuktikan dengan sertifikat dermatologically tested pada 64 wanita berkulit sensitif. Kandungan Bee Venom dalam Adara Bee Clear Acne Gel terbukti efektif menghilangkan jerawat tanpa rasa perih dengan 4 manfaat dalam satu produk, yakni membunuh bakteri jerawat, meredakan Inflamasi, mengangkat sel kulit mati, dan menyamarkan noda bekas jerawat.

Adara Foto: Adara

Tanpa Benzoyl Peroxide

Telah banyak produk di pasaran berbahan dasar Benzoyl Peroxide yang menyatakan ampuh untuk mengatasi jerawat. Tapi, tahukah Anda Benzoyl Peroxide ternyata memiliki efek samping yang cukup berat? Dilansir dari beberapa studi, Benzoyl Peroxide saat terpapar sinar matahari akan menjadi reaktif sehingga akan menyebabkan iritasi berkepanjangan.

Berbeda dengan produk anti-jerawat pada umumnya, Bee Clear Acne Gel mengandung Bee Venom yang teruji secara klinis lebih ampuh dibandingkan dengan produk sejenis yang mengandung Benzoyl Peroxide.

Mengapa Lebih Baik Memilih Adara Bee Clear Acne Gel?

Pada Adara Bee Clear Acne Gel, kandungan Bee Venom dan Antimicrobial Peptide sudah cukup ampuh sehingga dapat dikombinasikan dengan penggunaan Salicylic Acid 0.5%. Adara Bee Clear Acne Gel diformulasikan untuk kulit berjerawat dan sensitif agar nyaman dipakai. Selain itu, kandungan Fermented Honey berfungsi sebagai gentle peeling untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan memudarkan bekas jerawat pada kulit.

Untuk menjawab kegelisahan Anda dengan jerawat membandel, Anda bisa memilih Adara Bee Clear Extra Formula. Produk ini mengombinasikan Bee Venom dan Time Release Salicylic Acid (kandungan SA lebih tinggi namun non-iritasi) dan Natural Enzyme dari ekstrak pepaya dan nanas yang berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati dengan lembut.

Adara Foto: Adara

Bee Venom

Kandungan Melittin yang berfungsi sebagai antiseptik terbaik, racun lebah memiliki kandungan antimikroba dan anti-inflamasi. Menurut studi National Academy of Agriculture di Korea Selatan, racun lebah lebah juga mampu mengurangi bakteri penyebab jerawat, tapi juga memberi efek menenangkan dan mencegah iritasi pada wajah yang diakibatkan jerawat. Beberapa dari bakteri penyebab hadirnya jerawat ialah, Propionibacterium acnes, Staphylococcus aureus, Staphylococcus epidermidis, Pseudomonas aeruginosa, dan Candida sp.

Time Release Salicylic Acid

Secara umum, penumpukan minyak hingga kotoran pada kulit yang bercampur dengan bakteri merupakan penyebab utama terbentuknya jerawat di dalam kulit. Hal ini disebabkan oleh tertutupnya pori-pori hingga terjadinya inflamasi. Teknologi yang dimiliki oleh Adara Cosmetics Clear Acne Gel mampu melepas Salicylic Acid secara berkala sehingga proses penyembuhan akan semakin efektif dan efisien

Bagaimana dengan Keamanan Produk Adara?

1. Kandungan Bahan Aman untuk Kulit Sensitif

Bee Clear Series diformulasikan tanpa Benzoyl Peroxide. Selain itu, kandungan Bee Venom mampu merawat lapisan kulit dan meredakan peradangan saat jerawat tanpa meninggalkan rasa perih.

2. Keamanan Produk Terjamin

Setelah melewati berbagai hasil tes keamanan dan efektivitas produk, Adara Cosmetics telah mendapatkan sertifikasi BPOM NA (nomor BPOM kosmetik). Dengan begitu, produk ini terjamin keamanannya dengan sertifikasi yang jelas sehingga aman untuk digunakan ke semua jenis kulit.

3. Sertifikasi Halal MUI (Pabrik dan Produk)

Menggunakan bahan-bahan yang halal, Adara Cosmetics dapat digunakan untuk semua masyarakat di seluruh negeri. Pasalnya, Adara Cosmetics telah mengantongi sertifikasi halal MUI.

4. Dermatology dan Animal Free Tested

Adara Cosmetics selalu mengedepankan pengujian pada kulit tanpa melibatkan percobaan produk pada binatang. Formula Adara Bee Clear Acne Gel telah teruji secara klinis pada 64 wanita berkulit sensitif. Bee Clear Acne Gel juga terbukti efektif menghilangkan jerawat dalam 3 hari.

Ingin coba keampuhannya? Yuk buktikan sendiri di sini.

(Content Promotion/Adara)