Granactive Retinoid, Retinol Baru Rahasia Kulit Awet Muda

Content Promotion - wolipop Selasa, 20 Apr 2021 22:04 WIB
Skincare Foto: Shutterstock
Jakarta -

Kulit mulus, glowing dan awet muda memang jadi dambaan hampir semua wanita. Tak heran banyak wanita yang berlomba-lomba membeli produk skincare untuk mendapatkan kulit idamannya.

Bicara soal kandungan skincare, retinol sering kali disebut jadi holy grail yang bisa memperbaiki tekstur kulit wajah hingga mencegah penuaan dini. Namun, sayangnya retinol terkadang memberikan efek samping ke kulit wajah seperti kulit kering dan iritasi.

Jika kulit kamu sensitif dengan retinol, kamu bisa gunakan produk skincare lain yang mengandung granactive retinoid. Beda dari retinol pada umumnya, granactive retinoid disebut sebagai retinol baru yang minim efek samping.

Melansir The Skincare Edit, granactive retinoid merupakan hydroxypinacolone retinoate (HPR), senyawa organik yang berasal dari asam retinoat atau Retin-A. Pada dasarnya, HPR punya cara kerja yang sama dengan retinol, namun dengan menghasilkan sedikit iritasi atau bahkan tanpa iritasi dan tidak menyebabkan kulit kering.

Meskipun minim iritasi, HPR yang kini banyak dijadikan kandungan serum juga punya manfaat yang sama untuk merawat kulit. HPR Retinol serum dapat membantu memperbaiki tekstur kulit wajah, anti-aging hingga anti-acne.

BhumiFoto: Dok. Bhumi

Nah, bagi kamu yang ingin punya kulit sehat atau tampil awet muda, kamu bisa gunakan serum dengan kandungan HPR seperti HPR Retinol Serum Bhumi. Mengandung 1% HPR, HPR Retinol Serum Bhumi tidak memerlukan konversi ke dalam jaringan kulit saat diaplikasikan. Pasalnya, kandungan acid pada HPR dapat bekerja baik dengan jaringan kulit.

Selain itu, HPR Retinol Serum Bhumi juga mengandung 1% Retinol yang berfungsi sebagai anti-aging untuk mempercepat proses regenerasi kulit, mengurangi garis halus, dan anti-acne treatment.

Ada juga kandungan 1% Ferulic Acid sebagai antioksidan untuk meningkatkan dan menyeimbangkan kandungan lainnya. Ferulic Acid juga memiliki memiliki efek anti-aging dan antioksidan sehingga dapat membantu mengurangi fine lines, flek hitam akibat penuaan dini dan mencerahkan kulit.

Bhumi Foto: Dok. Bhumi

Bukan hanya itu saja, Peptide di dalam HPR Retinol Serum Bhumi menambah serum yang satu ini pilihan cocok untuk menyehatkan dan meremajakan kulit. Mengingat peptide dapat membantu mendorong produksi kolagen dari dalam kulit, menyehatkan kulit secara maksimal dan memperbaiki skin barrier.

Saat ini, produk skincare HPR Retinol Serum Bhumi telah tersedia berbagi e-commerce. Kamu juga bisa dapatkan serum ini melalui Official Store Bhumi. Buat kamu yang lagi cari skincare anti-aging, Bhumi juga menawarkan skincare set anti-aging yang terdiri dari HPR Retinol Serum Bhumi dan Bakuchiol Night Oil Bhumi.

(ads/ads)