Pengalaman Mengerikan Putri Indonesia 2019 Perawatan Kecantikan, Wajah Memar

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 16 Mar 2021 15:02 WIB
Puteri Indonesia 2019 Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Frederika Alexis Cull menceritakan pengalaman mengerikan sekaligus menyedihkan setelah melakukan perawatan di sebuah klinik kecantikan. Bukan hasil yang diharapkan, wajah Putri Indonesia 2019 itu malah bengkak dan memar.

Frederika menceritakan bahwa dia melakukan kerjasama sebagai brand ambassador untuk klinik kecantikan Bening's Clinic. Baru satu kali mencoba perawatan, terjadilah insiden wajah wanita 21 tahun itu menjadi bengkak setelahnya.

Tak hanya bengkak, Fred mengaku merasa kesakitan dan panas di sekitar wajahnya. Dia bahkan sampai tidak bisa menutup matanya.

Frederika Alexis Cull diduga alami malpraktikFrederika Alexis Cull punya pengalaman mengerikan setelah perawatan di klinik kecantikan Foto: Hanif/detikHOT

"Iya jadi di hari itu juga, di malam itu saya mengalami kesakitan yang sangat luar biasa sekali. Muka saya terasa kebakar, lalu sampai saya nggak bisa tidur malam itu karena saking sakitnya sampai saya nggak bisa tutup mata. Wajah saya bengkak, bengkak sekali. Sampai rahang saya bengkak, mata saya bengkak, sampai satu bulan saya harus ambil off kerjaan," kata Frederika Alexis Cull saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (15/3/2021), seperti dikutip dari detikHot.

Frederika mengalami kondisi tersebut sampai satu bulan. Wanita berdarah Australia-Indonesia itu mengaku takut jika wajahnya tidak bisa kembali semula.

"Satu bulan saya mengalami kesakitan, sampai saya takut wajah saya nggak bisa balik lagi, kembali lagi kayak dulu. Apalagi sebagai public figure, sebagai Puteri Indonesia yang sudah mewakili Indonesia di Miss Universe dan bisa masuk ke Top Ten, saya merasa wajah saya adalah aset saya. Pekerjaan saya itu karena wajah, itu sangat penting," lanjutnya.

Ditambahkan ibu dari Frederika Cull, Yulia Peers wajah bengkak dan memar putrinya diduga karena perawatan yang berlebihan. Tidak disebutkan jenis perawatan yang dilakukan oleh Fred.

"Anak saya mengalami memar di wajah karena mendapatkan perawatan yang berlebihan. Padahal, semua perawatan tersebut seharusnya bisa dilakukan dalam beberapa kali pertemuan," ucap Yulia Peers, seperti dikutip dari InsertLive.

Atas kondisi wajahnya tersebut, Frederika Alexis Cull melaporkan Bening's Clinic ke polisi. Frederika melaporkan klinik kecantikan tersebut atas dugaan malpraktik.



Simak Video "Frederika Cull Marah saat Pemprov Sumbar Tak Akui Kalista Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)