Viral Wanita Pakai Lem Semprot untuk Tata Rambut, Nasibnya Berakhir Miris

Hestianingsih - wolipop Kamis, 11 Feb 2021 05:30 WIB
Tessica Brown di UGD untuk menghilangkan lem di rambutnya. Foto: Instagram/@im_d_ollady Tessica Brown di UGD untuk menghilangkan lem di rambutnya. Foto: Instagram/@im_d_ollady

Memutuskan ke Dokter Bedah

Sebagai langkah terakhir, Tessica Brown akhirnya memutuskan bertolak ke Los Angeles untuk menemui spesialis bedah plastik di Beverly Hills. Dokter tersebut menjanjikan bahwa dia mampu menguraikan lem dari kepala Tessica dan menyingkirkannya sekali dan selamanya.

"Aku akan berangkat besok untuk menemui dokter bedah plastik," tulisnya di unggahan media sosial.

Adalah Dr. Michael Obeng yang menawarkan bantuannya untuk Tessica Brown. Dia mengklaim punya produk medis khusus untuk melepaskan lem di rambut dan kepalanya, namun prosesnya perlu proses selama tiga hari.

Permintaan Maaf dari Gorilla Glue

Gorilla Glue sebagai merek yang produknya digunakan Tessica Brown meminta maaf atas musibah yang terjadi pada salah satu konsumennya. Lewat penjelasan panjang di Twitter, perusahaan yang berdiri sejak 1999 itu menyatakan bahwa produk lem semprotnya memang tidak untuk digunakan ke rambut.

Dalam label kemasan pun sudah ada peringatan kalau produk tersebut tidak boleh mengenai mata, kulit atau pakaian. Mereka juga mengatakan kalau produk lem yang dipakai Tessica bersifat permanen.

Tessica Brown akan Tuntut Gorilla Glue

TMZ melaporkan bahwa Tessica Brown berniat menuntut Gorilla Glue atas kejadian yang dialaminya. Dia dikabarkan sudah menyewa pengacara untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Pada kemasannya, Gorilla Spray Adhesive hanya menuliskan kalau produk perekat ini jangan digunakan pada mata, kulit atau pakaian, tapi tidak menyebutkan kalau juga tidak boleh terkena rambut. Sehingga menurut Tessica, hal tersebut bisa menyesatkan.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua

(hst/hst)