Michelle Obama Tampil Bold dengan Makeup Rihanna di Pelantikan Joe Biden

Kiki Oktaviani - wolipop Senin, 25 Jan 2021 16:00 WIB
Former President Barack Obama and Michelle Obama arrive at the inauguration of President-elect Joe Biden on the West Front of the U.S. Capitol on Wednesday, Jan 20, 2021 in Washington. (Win McNamee /Pool Photo via AP) Foto: AP/Win McNamee
Jakarta -

Michelle Obama menjadi sorotan saat hadir di pelantikan Joe Biden baru-baru ini. Tak hanya karena jumpsuit ungunya yang outstanding, tapi juga makeupnya.

Mantan Ibu Negara itu tampil glamour dengan riasan dari Fenty Beauty, produk makeup milik Rihanna. Hal tersebut disampaikan oleh sang makeup artist Carl Ray yang mendandani Michelle Obama di hari inagurasi Joe Biden.

"Aku tahu ini adalah momen besar bagi wanita dan aku ingin menampilkan tampilan berkelas untuk menghormati dan merayakan acara tersebut," kata Ray, kepada The Cut.

"Aku ingin dia memiliki kecantikan yang kuat dengan menunjukkan berkelas, bold dan percaya diri. Namun juga harus mendapatkan bagian atas wajah saja," tambah Ray.

Untuk bisa memenuhi itu semua, Ray menggunakan produk highlighter dan contour dari Fenty Beauty, liquid gold dari Iconic Beauty, produk alis dari Anastasia Beverly Hills dan eyeshadow dari Viseart.

Hari itu, Ray membuat riasan smokey eyes di mata Michelle Obama. Dengan riasan mata bernuansa coklat dan garisan eyeliner tegas yang menggunakan produk eyeliner dari Pat McGrath membuat makeup wanita 57 tahun itu tampil bold.

Ray kemudian menambahkan eyeliner tegas dengan menggunakan produk lainnya dari Fenty Beauty 'Flyner'. "Aku suka mengaplikasikan eyeliner ini di atas eyeliner pensil untuk penampilan yang lebih dramatis, dan lagi bisa lebih tahan lama," ucap sang makeup artist.



Simak Video "Michelle Obama Sempat Minta Semua Medsos Donald Trump Dibungkam"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)