Ingin Jadi Manusia Robot, Model dengan 100 Tato Pasang Implan Tanduk di Kepala

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 14 Agu 2020 17:10 WIB
Lina L, manusia robot Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Model bernama Lina L terobsesi dengan tato hingga kini hampir 100% tubuhnya ditutupi dengan karya seni tersebut. Wanita yang punya lebih dari 100 tato itu kini mengklaim dirinya sebagai manusia robot.

Untuk punya penampilan seperti cyborg atau manusia robot, Lina memasang implan di kepalanya. Implan tersebut dipasang di bagian dahi kanan dan kirinya sehingga menyerupai tanduk.

"Aku mendapatkan seni implan 3D di dahi dan dada yang dipasang oleh Ian Bell dengan silikon implan yang dirancang oleh Steve Haworth," ujar Lina yang menyebut bahwa nama-nama tersebut adalah ahli implan seni 3D.

Lina L, manusia robotLina L, manusia robot Foto: dok. Instagram

Lina mengaku bahwa penampilannya yang semakin aneh tersebut memaksanya untuk keluar dari tempat kerjanya. Kini, dia mendedikasikan dirinya menjadi model tato.

Meski publik melihat penampilannya tidak normal, namun Lina merasa puas dengan dirinya saat ini. Dia merayakan dirinya sebagai sebagai makhluk yang individual.

Untuk mendapatkan penampilannya seperti saat ini, wanita asal Jerman itu memakan biaya yang cukup besar. Dia mengaku telah merogoh kocek hingga Rp 700 juta.

"Aku dulu tidak bahagia dengan diriku dan aku memutuskan untuk tidak perlu menerimanya jika itu tidak berkontribusi pada kebahagiaanku. Ada banyak cara untuk bertransformasi," ucapnya.

"Teknologi, kemajuan medis, serta seni modifikasi tubuh memungkinkan untuk membuat diriku bertransformasi yang bagi sebagian orang tampak ekstrem," tambah Lina.



Simak Video "Canggih! Tato Ini Bisa Didengar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)