Jharna Bhagwani Makeup Bak Barbie, Beri Pesan Inspiratif untuk Wanita

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 03 Jun 2020 17:31 WIB
Jharna Bhagwani Jharna Bhagwani Foto: dok. Instagram
Jakarta -

Beauty influencer Jharna Bhagwani namanya melejit setelah membuat konten Lathi challenge. Jharna Bhagwani kembali jadi sorotan setelah membuat makeup bertema Barbie.

Bukan sekadar meniru tampilan bak boneka, namun gadis 17 tahun itu memberikan pesan inspiratif untuk para wanita. Video #BarbieGirlChallenge itu berakhir plot twist, di mana Jharna Bhagwani ingin menyuarakan soal standar kecantikan yang kerap kali membuat seseorang menjadi minder, dan berakhir melakukan operasi plastik agar mirip Barbie.

[Gambas:Instagram]


Dalam video berlatar lagu Barbie Girl dari Aqua itu, awalnya Jharna tampil serba pink, lengkap dengan wig pirang.

Lalu, ia tampil dengan wajah yang sudah digaris-garis sebagai tanda ingin operasi plastik. Berakhir dengan raut wajah kekecewaan karena lebam setelah operasi plastik.

Suasana video pun berubah di akhir video, di mana Jharna menjadi dirinya sendiri. Dalam keterangan video gadis keturunan India-Indonesia itu memberikan pesan untuk mencintai diri sendiri.


"Inspirasi video ini untuk menyebarkan pesan untuk mencintai diri sendiri dari segala standar kecantikan yang disematkan pada wanita muda selama bertahun-tahun dari tubuh ideal dan wajah bak Barbie. Dan punya perasaan untuk mengubah diri karena tekanan dari standar kecantikan itu sendiri," tulis Jharna dalam bahasa Inggris.

Jharna Bhagwani menegaskan bahwa semua wanita cantik, seperti apapun bentuk tubuh dan warna kulit. "Kecantikan datang dari segala bentuk dan kalian semua spesial dan unik. Aku harap kalian mengingat itu setiap melihat diri depan cermin," ungkapnya.



Simak Video "Louis Partridge, Si Tewksbury yang Curi Perhatian di 'Enola Holmes'"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)