Selebgram Nekat Tato Wajahnya Demi Tampil Seperti Filter di Instagram

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat, 29 Mei 2020 14:17 WIB
kate merlan Kate Merlan yang terobsesi dengan filter freckles di Instagram. Foto: Instagram @katemerlan
Jerman -

Hayo siapa yang suka mengunggah Instagram Story dengan menggunakan filter ala-ala efek freckles atau bintik-bintik di wajah? Atau kamu suka memakai filter lainnya di Instagram yang bisa membuatmu terlihat lebih cantik? Berfoto dengan memakai filter yang ada di Instagram sah-sah saja dilakukan asal jangan kebablasan.

Seperti kisah selebgram ini yang saking sukanya dengan filter Instagram dia sampai mewujudkan filter tersebut menjadi kenyataan. Selebgram bernama Kate Merlan mengaku sudah menghabiskan uang £225 atau sekitar Rp 4 juta, untuk mentato wajahnya dengan gambar seperti efek freckles yang ada di Instagram Story.

Dilansir dari The Sun, melalui Instagram Story, selebgram 33 tahun itu pun berbagi gambar yang memperlihatkan penampilan wajahnya dengan tato berupa bintik-bintik mirip freckles. Model yang tinggal di Cologne, Jerman itu pun mengonfirmasi mengenai tato tersebut.

kate merlanWajah Kate Merlan. Foto: Instagram @katemerlan


"Aku selalu menggunakan filter bintik-bintik atau freckles di Instagram agar bisa terlihat lebih muda. Jadi aku memutuskannya mewujudkannya menjadi kenyataan," katanya kepada para lebih dari 25 ribu followersnya di Instagram @katemerlan.

Meskipun tato bintik-bintik atau freckles bukanlah desain yang rumit, ternyata pembuatan tato tersebut menghabiskan waktu 2,5 jam. Dan tato yang pastinya sulit dihilangkan itu menghabiskan biaya yang tak murah yaitu Rp 4 juta.

Kate sendiri sudah tak asing dengan tato. Nyaris seluruh tubuhnya dihiasi tato. Dia juga pernah melakukan operasi plastik demi memiliki jari kaki yang lebih kecil. Keunikannya itu membuatnya pernah tampil
di program televisi acara reality show di Jerman, The Summer House of the Stars.

kate merlanWajah Kate Merlan. Foto: Instagram @katemerlan



Simak Video "Konten Kontroversial Makin Menjamur, Ini Kata Psikolog"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)