Penampilan Nenek 2 Cucu Rogoh Rp 1,2 M untuk Oplas, Wanita Muda Iri Padanya

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 30 Mar 2020 09:04 WIB
Tara Ellis Tara Ellis. Foto: John Gardner Photography
Jakarta -

Seorang nenek yang memiliki dua cucu ini menghabiskan lebih dari £ 60.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar untuk operasi plastik. Ia pun telah memuji prosedur bedah kecantikan yang dilakukannya karena membuatnya merasa lebih seksi.

Sebelum melakukan operasi plastik pertamanya. Tara Ellis yang berusia 55 tahun ini biasanya bersembunyi di bawah pakaian longgar dan menghindar dari situasi sosial. Kini, tiga dekade kemudian, sang nenek, dari Bolton, memiliki semua kepercayaan diri di dunia dan mengatakan bahwa wanita yang lebih muda iri padanya.

Tara telah menghabiskan Rp 273 juta untuk tiga operasi payudara, dan Rp 607 juta untuk Botox dan filler. Ia juga mengeluarkan uang senilai Rp 101 juta untuk sedot lemak, dan Rp 182 juta untuk face lift yang merupakan prosedur untuk menghilangkan kulit kendur.

"Saya adalah seorang tomboy yang tumbuh dewasa yang biasa memakai baju olahraga dan pakaian yang sangat tidak bagus dengan rambut menutupi wajah saya. Saya merasa ngeri ketika saya melihat kembali foto-foto. Orang-orang tidak pernah mempercayai saya ketika mereka mengetahui bahwa saya berusia 50-an, mereka pikir saya 35 tahun dan itu merupakan pujian besar," ungkap Tara seperti dilansir Daily Star.

Tara EllisTara Ellis Foto: John Gardner Photography

Tara pun mengakui bahwa penampilannya kini membuat dirinya terlihat lebih muda dan jauh lebih seksi daripada saat dirinya masih muda karena operasi. Ia pertama kali berada di bawah pisau bedah ketika berusia 33 tahun.

"Saya menjadi jauh lebih feminin seiring bertambahnya usia dan sekarang saya suka mengenakan celana jins dan gaun ketat. Para wanita muda di ruang ganti memberi tahu saya bahwa saya memiliki tubuh yang sangat bagus. Orang lain terintimidasi oleh saya dan sangat iri karena saya memiliki gaya hidup yang luar biasa," jelas Tara

"Saya sudah memiliki tiga pekerjaan payudara. Saya secara teratur mendapatkan Botox dan filler untuk memastikan saya tidak memiliki kerutan dan pipi saya terlihat jelas dan bibir mengembang. Saya akhirnya merasa nyaman dengan kulit saya sendiri dan saya tidak takut memamerkannya," ceritanya.



Simak Video "Anti Mainstream! Nenek 93 Tahun Punya Hobi Berkuda"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/agm)