Penampilan Wanita Habiskan Rp 3,3 M Operasi Plastik Ekstrem, Dipuji Dewi

Anggi Mayasari - wolipop Jumat, 27 Mar 2020 18:30 WIB
Ruby Doll Sunset Ruby Doll Sunset. Foto: Instagram
Jakarta -

Ruby Doll Sunset telah menghabiskan £ 170.000 atau sekitar Rp 3,3 miliar untuk penampilannya yang tak biasa. Ia mengaku dipuji mirip dewi karena penampilannya yang disebut memesona.

Wanita berusia 25 tahun ini menjalani operasi plastik beberapa kali untuk membesarkan payudaranya yang semula berukuran 34A.
Setelah memasukkan 550cc implan ke payudaranya, Ruby kemudian menggantinya dengan yang lebih ekstrem 3600cc. Dia juga melakukan filler bibir dan operasi kelopak mata.

"Saya selalu menjadi hiper feminin, terobsesi pada kecantikan ekstrem dan saya menyukai tampilan payudara yang menentang gravitasi sejak saya masih muda," kata Ruby seperti dilansir Daily Star

"Selama lima tahun terakhir, saya telah melakukan satu kali pembesaran payudara setiap tahun. Ini telah membawa saya dari titik awal implan 550cc hingga mencapai tujuan saya saat ini yaitu implan 3600cc," tambahnya.

Tak hanya itu, influencer yang tinggal di Las Vegas ini juga melakukan filler bibir selama tiga tahun terakhir. "Saya juga berinvestasi besar-besaran untuk melakukan filler bibir setiap bulan, secara bertahap meningkatkan ukuran bibir saya," terang Ruby.

Ruby Doll SunsetRuby Doll Sunset Foto: Instagram

Secara total, Ruby telah menghabiskan £ 170.000 atau Rp 3,3 miliar untuk operasi plastik. Ruby pun mengakui bahwa dana operasi ekstrem yang dilakukannya itu berasal dari hasil dirinya bekerja sebagai model.

Ruby bersyukur bahwa penggemarnya sangat mendukung perjalanan operasi plastiknya. Bahkan ia merasa senang jarang mendapatkan kritik.

"Saya telah memperoleh basis penggemar online yang penuh kasih yang sangat mendukung. Mereka seperti keluarga besar bagi saya.Saya mendapat banyak komentar positif pada penampilan saya dari orang-orang di semua latar belakang, kelompok umur, dan gaya hidup," ujar Ruby

"Mereka memanggil saya seorang dewi atau mengatakan bahwa saya berani, mempesona. Mereka juga menghargai dedikasi dan komitmen yang serius terhadap perjalanan gaya hidup saya," imbuhnya



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)