Pandemi Corona, Kim Kardashian & Kylie Jenner Stop Produksi Kosmetik

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 25 Mar 2020 19:00 WIB
lipstik kylie jenner dan kim kardashian Kim Kardashian dan Kylie Jenner. Foto: Instagram
Jakarta -

Di seluruh dunia kini tengah menerapkan physical distancing dengan mengisolasi di rumah, dalam rangka menghindari bertambahkan korban karena Corona. Di tengah pandemi Corona, brand kosmetik Kim Kardashian dan juga Kylie Jenner mengumumkan untuk berhenti memproduksi makeup untuk sementara waktu.

Tak hanya produksi, brand kosmetik KKW Beauty milik Kim Kardashian bahkan mengumumkan bahwa belum bisa menjanjikan pengiriman produk dalam waktu dekat.

Pandemi Corona, Kim Kardashian & Kylie Jenner Stop Produksi KosmetikFoto: Istimewa



"Meski website kami masih bisa menerima pesanan, pusat distribusi tidak bisa menjamin tanggal pengiriman. Pesanan Anda menjadi prioritas kami untuk dikirimkan secepatnya. Untuk pesanan yang telah dipesan atau pesanan setelah 16 Maret 2020, peraturan kami telah diperbarui bagi konsumen yang ingin membatalkan untuk bisa mendapatkan ganti rugi secara penuh," pernyataan resmi dari KKW Beauty di Twitter.

Begitu juga dengan Kylie Cosmetics yang mengumumkan hal yang sama seperti KKW Beauty. Kedua bran tersebut akan terus menginformasikan konsumen lewat email dan Instagram, Twitter, dan Facebook.

Meski begitu, lini skincare milik Kylie Jenner, Kylie Skin mengumumkan tetap beroperasi. Brand skincare tersebut juga tetap akan melakukan pengiriman.

Pandemi Corona, Kim Kardashian & Kylie Jenner Stop Produksi KosmetikFoto: Instagram @kyliejenner



"Hai guys, ingin memberitahu kalian bahwa pusat distribusi kami gunakan untuk @kylieskin tetap buka dan telah mengikuti perintah kesehatan dan keamanan. Kami akan terus mengirimkan pesanan dari Kylieskin.com," pernyataan resmi di Twitter Kylie Cosmetics.

Kim Kardashian dan Kylie Jenner kini tengah menjalani karantina di rumah mereka masing-masing. Baru-baru ini Kim mengunggah video di Instagram yang menunjukkan kedatangan ibunya Kris Jenner di rumahnya. Meski begitu, mereka tetap melakukan jarak.

Sementara Kylie Jenner tampaknya sudah mulai jenuh dengan isolasi di rumah. Baru-baru ini dia mengunggah foto throwback saat berada di pantai dengan keterangan foto, "wishing this was me right now."



Simak Video "Gelar Miliarder Kylie Jenner Dicabut oleh Forbes"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)