Robert Pattinson Jarang Pakai Parfum, Ngaku Bau Tubuhnya Seperti Krayon

Hestianingsih - wolipop Senin, 17 Feb 2020 09:33 WIB
NEW YORK, NY - NOVEMBER 27:  Actor Robert Pattinson attends IFPs 27th Annual Gotham Independent Film Awards on November 27, 2017 in New York City.  (Photo by Dimitrios Kambouris/Getty Images for IFP) Robert Pattinson mengaku jarang pakai parfum. Foto: Getty Images
Jakarta -

Memperhatikan penampilan dan merawat diri umumnya dilakukan para selebriti pria agar terlihat selalu menarik di depan publik. Salah satu bentuk perawatan diri itu adalah dengan memakai parfum.

Namun berbeda dengan Robert Pattinson. Aktor yang baru saja mendapat kepercayaan memerankan Batman ini mengaku sangat jarang memakai parfum atau jenis wewangian lain.

"Aku jarang pakai parfum. Karena kalau aku pakai wewangian, rasanya seperti terlalu mencolok," kata Robert Pattinson dalam wawancara bersama Allure.


Jarang pakai parfum, bukan berarti aktor 33 tahun ini sama sekali tidak menyukai wewangian. Dia menyukai parfum dengan aroma segar dan kayu-kayuan.

Robert Pattinson Jarang Pakai Parfum, Ngaku Bau Tubuhnya Seperti KrayonFoto: Istimewa


Robert Pattinson pun punya cara unik memakai parfum. Saat ditanya bagaimana dia mengenakan parfum, dia mengatakan suka meniru cara sang ayah dan mantan kekasihnya.

"Ayahku selalu pakai parfum di rambut dan ada mantan kekasihku yang menyemprotkan parfumnya ke atas lalu berputar di sekitarnya. Aku suka cara seperti itu," ucapnya.

Robert Pattinson Jarang Pakai Parfum, Ngaku Bau Tubuhnya Seperti KrayonFoto: Getty Images


Robert Pattinson juga mengungkapkan fakta unik lain mengenai aroma tubuhnya. Dia mengatakan saat berada di tengah orang-orang, mereka sering berkata kalau tubuhnya beraroma seperti krayon.

"Banyak orang bilang bauku seperti krayon. Seperti dibalsem," pungkasnya.



Simak Video "Nggak Cuma Diminum, Kopi Juga Bisa Jadi Parfum Lho!"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)