Viral Emak-emak Kocak, Beli Pelumas Seks Dikira Aloe Vera Gel untuk Kulit

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 23 Jan 2020 07:00 WIB
Ilustrasi ibu yang sedang membayar di kasir. Foto: iStock
Jakarta -

Kelakuan emak-emak yang satu ini jadi viral setelah sang anak membagikan kisahnya di Twitter. Seorang wanita Malaysia dengan akun Twitter @Eeliya_ membagikan cerita soal ibunya yang pergi ke toko untuk membeli aloe vera gel. Aloe vera gel dikenal dapat mengatasi masalah kulit kering, melembabkan kulit dan meredakan kemerahan kulit akibat terpapar sinar matahari.

"Ibu saya membeli barang ini (aloe vera gel) karena ada tulisan aloe vera gel yang tertera pada kemasannya. Ia ingat ini aloe vera gel yang biasa dibalurkan ke kaki. Lalu ibuku mengaplikasikan aloe vera gel ke kulit kaki adikku yang sedang kering. Adikku mengatakan rasanya sungguh aneh," tulis Eleanor pada, Minggu, (19/1/2020).

Ternyata setelah memeriksa produk aloe vera gel tersebut, Eleanor baru menyadari produk yang dibeli ibunya bukanlah gel yang biasa mereka pakai. Produk dengan kandungan aloe vera itu ternyata adalah gel pelumas seks.


Adik Eleanor sama sekali tidak tahu apa yang telah dia pakai pada kulitnya. Eleanor pun kemudian memberitahu ibunya mengenai gel tersebut. Sang ibu terkejut bukan main mengetahui produk yang dibelinya ternyata pelumas seks.

Eleanor juga mengisahkan kalau ibunya baru ingat apa yang dialaminya saat hendak membayar gel aloe vera itu di kasir. Saat itu beberapa orang melihatnya dengan bingung.

Tweet Eleanor mengenai aksi kocak ibunya yang salah mengira pelumas seks sebagai aloe vera gel untuk kulit itu pun viral dan menjadi perbincangan warganet. Postingannya sudah mendapatkan 10,041 Likes, 8,924 Retweets dan 212 komentar. Sebagian besar warganet tertawa dengan perilaku lucu sang ibu.

Viral Emak-emak Kocak, Beli Pelumas Seks Dikira Aloe Vera Gel untuk KulitAloe Vera Gel yang dibeli oleh ibu Eleanor. Foto: Dok. Twitter @Eeliya_


"Lailahaillallah hahahahahahaha. Lain kali teman ibumu untuk pergi ke drugstore," kata akun @AndyHaizan.

"Mungkin ibu kamu tidak tahu merek Durex itu brand apa? Maksud hati ingin mengoleskan ke kaki dan wajah sebagai moisturizer, itu memang sangat moist memang dek hehee," kata akun @sharifudinrzr.

"Tidak bisa menggambarkan reaksi kasir saat melihat wanita yang berusia 60 tahun membeli barang ini dengan muka innocent," kata akun @helpmeimskek.

Viral Emak-emak Kocak, Beli Pelumas Seks Dikira Aloe Vera Gel untuk KulitIlustrasi terkejut. Foto: iStock


Eleanor melanjutkan, sebelumnya ibunya memang suka membeli aloe vera gel di drugstore. Makanya dia mengira pelumas seks dengan tulisan aloe vera tersebut sama seperti aloe vera gel yang biasa dia beli.

"Ibuku memang suka beli aloe vera gel. Saat ibuku melihat produk aloe vera gel, pasti langsung dibeli. Biasalah, ibuku kan sudah berusia 60 tahun. Jadi dia tidak mengetahui barang ini apa," tulisnya.



Simak Video "Ramai Video Tisu Toilet Marks & Spencer Berlafadz Allah"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)