Nggak Puas Habiskan Rp 6,2 M untuk Oplas, Wanita Ini Mau Operasi Organ Intim

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 20 Jan 2020 18:37 WIB
Nannette Hammond. Foto: Instagram
Jakarta - Selebgram Nannette Hammond telah menghabiskan Rp 6,2 miliar untuk operasi plastik demi mengubah penampilannya. Sayangnya, itu tak membuat Nannette menjadi puas. Ia mengaku akan melakukan operasi plastik lebih banyak lagi.

Wanita yang dikenal sebagai Barbie di kehidupan nyata ini bertekad untuk mempertahankan penampilan mudanya. Nannette pun mengungkapkan rencananya untuk tahun 2020 akan melaksanakan berbagai operasi plastik, yakni sekitar empat atau lima.



Nannette berencana untuk mendapatkan operasi pada payudara dan kakinya. Ia juga ingin melakukan operasi organ intim pada vaginanya untuk peremajaan setelah melahirkan lima anak.

"Setiap tahun saya berusaha mempertahankan keremajaan sebanyak mungkin. Jadi saya akan menjalani operasi vagina, operasi pada tubuh bagian bawah saya (kaki, bokong, dll) dan kemungkinan pengerjaan puting payudara," kata Nannette seperti dilansir Daily Star.

Nannette HammondNannette Hammond Foto: Instagram


Wanita berusia 46 tahun ini telah akrab dengan operasi plastik selama beberapa dekade. Nannette pertama kali pergi ke bawah pisau bedah saat usianya 21 tahun. Sejak itu ia memiliki pekerjaan payudara, filler bibir, peremajaan vagina, botox, dan veneer.

Nannette juga mempertahankan penampilan 'plastik-nya' yang fantastis dengan make-up semi permanen, pewarna rambut, ekstensi kuku. Terlepas dari rasa sakit dan biaya semua pekerjaan kosmetik, Nannette mengatakan dia tidak menyesal.



Tampilannya ini telah membuat dirinya terkenal di Instagram. Nannette memiliki 327 ribu lebih pengikut dan banyak penggemar membanjirinya dengan pujian akan penampilannya setiap hari.

"Aku akan terus terlihat seperti Barbie sampai aku berumur 70 tahun, atau mungkin lebih lama!" ujar Nannette

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(agm/eny)