Pengakuan Pramugari Garuda Siwi Sidi yang Oplas Karena Ingin Cantik

Jefrie Nandy Satria - wolipop Jumat, 10 Jan 2020 18:38 WIB
Pengakuan Siwi Sidi terkait operasi plastik Foto: Instagram Pengakuan Siwi Sidi terkait operasi plastik Foto: Instagram
Jakarta - Pramugari Garuda Siwi Sidi buka suara soal tuduhannya sebagai 'gundik' bos Garuda yang dilontarkan akun Twitter @digeeembok. Terkait hal tersebut, wanita dengan nama asli Siwi Widi Purwanti itu kini mempolisikan akun Twitter tersebut.

Dalam acara jumpa pers di kantor kuasa hukumnya Elsa Syarief di Menteng, Jumat (10/1/2020), Siwi Sidi pun melontarkan pengakuannya tentang operasi plastik yang selama ini juga digunjingkan. Wanita yang masih aktif sebagai pramugari Garuda itu menegaskan bahwa tindakannya itu tidak merugikan siapa-siapa.



Pengakuan Pramugari Garuda Siwi Sidi yang Oplas Karena Ingin CantikPengakuan Siwi Sidi terkait operasi plastik Foto: Instagram @w_hadinata


"Setiap orang ingin cantik loh. Kita kan pribadi dan enggak merugikan orang lain itu aja sih," kata Siwi.

Dalam momen tersebut, tim pengacaranya menepis isu Siwi melakukan operasi plastik menggunakan uang negara.

"Mana bisa pakai uang itu? Yang benar saja, korupsi sudah. Saya yang jawab, jangan kayak begitu," ucap Elza.

Pengakuan Pramugari Garuda Siwi Sidi yang Oplas Karena Ingin CantikPengakuan Siwi Sidi terkait operasi plastik Foto: Pramugari Siwi polisikan akun @digeeembok (Jefrie/detikcom)


Pengacara Siwi lainnya, Vidi Syarief, juga ikut menambahkan. "Kalau ada pakai uang negara pasti ada korupsi dong, KPK dong masuk," ujarnya.

Saat jumpa pers tersebut, netizen pun salah fokus dengan wajah Siwi Sidi yang dinilai tidak secantik di Instagram. Sejumlah netizen bahkan ada yang menyebut operasi plastiknya gagal.

"Oplasnya dimane nih? Kok ancur amat," tulis netizen.

"Mukanya suer... Serem banget! Digeembok bawa NM aja buat ngelabrak pengacaranya si gundik. Wkwkwkwk," komentar netizen lainnya.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)