Kreatif, Makeup Artist Hias Bulu Mata Berbentuk Pohon Natal

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 25 Des 2019 07:22 WIB
Foto: iStock
Jakarta - Seorang makeup artist dengan kreatifnya membuat makeup bertema Natal. Ia menghias bulu matanya dengan pernak-pernik yang membuat bulu matanya seperti pohon Natal.

Sang kreatif itu adalah Kayleigh Golding, seorang make up artis asal Inggris. Ide membuat bulu mata unik itu datang dari saat ia melihat pohon Natal miliknya

"Aku sangat senang merayakannya dan ingin merefleksikannya lewat makeup mata. Saat Ide ini dibuat Aku sedang bermain-main dengan bulu mata palsu ku dan sambil melihat hiasan pohon Natal," ujar Kayleigh Seperti dikutip dari Allure.



Pertama-tama Kayleigh menggunting beberapa bulu mata palsu untuk menyesuaikan bentuknya seperti pohon Natal. Menurut sang makeup artist saat proses pengguntingan tidak mudah.

[Gambas:Instagram]



"Bagian tersulit adalah menggunting bulu mata palsu dan menumpuknya satu sama lain sehingga membentuk seperti pohon," jelasnya.

Selanjutnya Kayleigh mewarnai bulu mata palsu nya dengan lipstik cair warna hijau. Iya kemudian menaburi nya dengan Shimmer untuk kesan kerlap-kerlip seperti pohon Natal.

Tak sampai di situ, ia memasang beberapa glitter warna-warni di bulu mata palsunya. Di bagian tertinggi bulu mata ditempel pula glitter dengan bentuk bintang.

Dan jadilah bulu mata palsu ala pohon Natal. Setelah Kayleighmengunggah hasil karya bulu mata palsu pohon Natal yaitu di Instagram, kreasinya itu menjadi viral. Sejumlah netizen terkesan dengan hasil karyanya dan memuji kekreatifitasannya.

Simak Video "Pohon Natal dari Lampu Terbesar di Dunia Dinyalakan "
[Gambas:Video 20detik]
(kik/eny)