Penampilan Hillary Clinton dengan Wajah yang Berubah, Diduga Filler & Botox

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 17 Des 2019 08:57 WIB
Foto: REUTERS/Joshua Roberts
Jakarta - Wajah Hillary Clinton jadi sorotan setelah datang ke sebuah acara di New York baru-baru ini. Tampak ada di perubahan di wajah wanita yang pernah mencalonkan presiden Amerika itu. Diduga wajah 'barunya' itu hasil dari filler dan botox.

Dalam acara tersebut, tampak kerutan di wajah Hillary memudar. Bagian tengah wajahnya menjadi halus dan lebih kencang. Jika dibandingkan dengan penampilannya di bulan Mei, perbedaan kerutan di wajah wanita 72 tahun itu sangat signifikan.



Pakar kecantikan Inggris, Dr. Ross Perry meyakini bahwa perubahan wajah Hillary tersebut berkat prosedur kecantikan botox, filler dan Blepharoplasty.

Foto before-after Hillary Clinton yang diduga botox & fillerFoto before-after Hillary Clinton yang diduga botox & filler Foto: dok. Getty Images, Istimewa


"Bagian dahinya tampak halus, menunjukkan bahwa dia melakukan botox di bagian dahi, bagian alis, sekitar mata," ungkap Dr. Ross, seperti dikutip Daily Mail.

'Dahinya terlihat sangat halus, yang akan menunjukkan Botox telah diberikan di dahi, garis kerutan dan di sekitar area mata, karena tampaknya ada kaki gagak yang minimal.

Dr. Ross juga memperkirakan bahwa Hillary melakukan prosedur Blepharoplasty. Prosedur ini merupakan bedah plastik di bagian mata untuk memperbaiki bentuk struktur mata dan mengencangkan bagian mata yang kendur.

"Bagian matanya terlihat sangat muda, dan semakin menuanya seseorang area mata cenderung lebih kendur dan berkerut yang membuat penampilan jadi terlihat lelah," ucap Dr. Ross.



Hillary juga melakukan injeksi filler di beberapa bagian wajahnya untuk mengisi bagian-bagian wajah yang telah mengendur dan kulit yang menipis. Pakar kecantikan lainnya Dr. Judd Todd mengatakan bahwa bagian bibir Hillary pun mendapatkan filler.

"Bibirnya tampak lebih bervolume yang merupakan hasil dari filler," ujar Dr. Judd.



Simak Video "Wadidaw! Filler Juga Kini Digunakan untuk Besarkan Penis?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)