Gara-gara Injeksi Ilegal, Bokong Model Ini Jadi Gradakan & Terancam Amputasi

Pool - wolipop Senin, 02 Des 2019 16:35 WIB
Foto: dok. Instagram @msmiamitv Foto: dok. Instagram @msmiamitv

Jakarta - Model bernama Courtney Barnes pernah melakukan injeksi kecantikan ilegal di bagian bokongnya. Bukan bokong ala Nicki Minaj yang didapatnya, malah bentuknya jadi gradakan, hingga terancam diamputasi.

Dalam program operasi plastik 'Botched' yang tayang di E!, Courtney meminta dokter bedah plastik Terry Dubrow untuk memperbaiki bentuk bokongnya yang bentuknya sudah tidak lazim lagi. Dr. Terry sangat terkejut saat melihat tekstur bokong yang tidak rata lagi. Dia pun mengatakan bahwa cara untuk mengatasinya adalah dengan mengamputasinya.


"Amputasi seluruh bokong? Aku tidak akan melakukannya. Aku tidak mau bokongku diamputasi," ujar wanita 35 tahun itu dengan sangat khawatir.

Courtney mengaku pertama kali melakukan injeksi di bokong saat berusia 22 tahun. Sebagai penari di klub malam, Courtney merasa bokongnya kurang seksi hingga memutuskan untuk melakukan prosedur kecantikan.

Setelah selesai melakukan injeksi bokong oleh seseorang yang mengaku pakar kecantikan, dia baru tahu bahwa tindakannya tersebut adalah ilegal. Sudah tahu ilegal, Courtney malah ketagihan hingga melakukannya sampai empat kali.

Ada kejanggalan setelah suntikan untuk keempat kalinya di tahun-tahun berikutnya. "Bokongku banyak lubang sehingga aku meminta orang itu untuk menyuntikkannya kembali," cerita Courtney.



Hingga Courtney melakukan injeksi sampai delapan kali yang bertujuan menutupi lubang-lubang di bokongnya. Kini, Courtney menyesali tindakannya, dan ingin keadaan bokongnya kembali normal.

Dr. Terry Dubrow mengatakan bahwa kasus Courtney ini sulit untuk ditangani. "Masalahnya massanya terletak sangat dangkal, yang tidak bisa dibuang semuanya. Kecuali, kamu mau diamputasi, seluruh bokong," saran Dr. Terry.

Courtney bersikeras tidak ingin bokongnya diamputasi. Dia pun meminta Dr. Terry agar memikirkan solusi prosedur kecantikan lainnya.



Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)