Rahasia Kulit Mulus Marilyn Monroe: Pakai Vaseline Satu Badan & Berendam 3 Jam

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 16 Nov 2019 19:00 WIB
Foto: Dok. smauction.com Foto: Dok. smauction.com

Jakarta - Marilyn Monroe terkenal dengan kulitnya yang halus dan mulus. Terungkap bahwa Marilyn Monroe menggunakan produk petroleum jelly di seluruh badan setelah itu sang aktris legendaris itu akan mandi.

Rahasia kecantikan Marilyn tersebut diungkapkan oleh aktris senior Renee Taylor yang kini berusia 86 tahun. Marilyn menceritakan sendiri perawatan uniknya itu ke Renee.

"Marilyn pernah mengatakan kepadaku, 'aku mengoles seluruh tubuh dengan Vaseline, lalu pergi berendam dengan air hangat selama tiga jam setiap pagi. Perawatan ini membuat kulitku mulus bersinar,'" begitu cerita Renee di acara Lee Strasberg Theatre & Film Institute, seperti dikutip Page Six.

Setelah mendapatkan tips kecantikan dari Marilyn Monroe tersebut, Renee pun mencobanya, dan dia sangat terkesan dengan hasilnya.

Salah satu produk petroleum jelly yang terkenal adalah Vaseline. Petroleum jelly memang memiliki banyak manfaat untuk kecantikan.

Pelembab dari campuran antara mineral oil, paraffin, dan hidrokarbon itu mampu melembapkan kulit secara optimal. Petroleum jelly bahkan bisa mencegah dan mengurangi timbulnya stretch marks atau guratan putih pada permukaan kulit.

Jika Anda mempunyai bekas luka yang sulit hilang, seperti luka terjatuh atau luka bakar, petroleum jelly juga bisa menjadi salah satu solusinya. Jika rutin menggunakannya maka bekas luka akan lebih cepat memudar.




Simak Video "Beauty Vlogger Hilangkan Komedo Pakai Vaseline, Hasilnya?"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/ami)