Cerita Agatha Pricilla Alami Body Shaming karena Kulit Terlalu Putih

Vina Oktiani - wolipop Jumat, 08 Nov 2019 18:09 WIB
Agatha Pricilla. Foto: Instagram @agthpricilla Agatha Pricilla. Foto: Instagram @agthpricilla

Jakarta - Memiliki kulit putih dan bersih tentu menjadi idaman banyak orang. Namun ternyata mereka yang memiliki kulit putih bersih juga tetap mendapatkan bullying. Salah satunya aktris sekaligus penyanyi, Agatha Pricilla yang mengaku pernah merasakan body shaming karena kulitnya yang terlalu putih.

"Aku jujur juga pernah dikatain tahu. Tapi nggak apa-apa karena aku kayak iya memang gitu," kata Agatha Pricilla saat ditemui di peluncuran Pond's Skin Perfecting Cream di Lucy In The Sky, Jakarta, pada Jumat (8/9/2019).

Wanita kelahiran 30 September 1997 itu mengaku sampai mencoba menghitamkan kulitnya karena mendapatkan julukan tahu. Pada saat itu bintang film Bebas tersebut menjadi terobsesi untuk memiliki kulit yang sedikit lebih gelap.

"Aku pernah coba tanning tapi nggak bisa. Jadi aku kayak makin lama makin bersyukur aja," ujar wanita berusia 22 tahun itu.

Agatha mengaku sudah pernah mencoba tanning tetapi hasilnya tidak bertahan lama. Pada akhirnya kulitnya tetap kembali terlihat putih seperti semula. Bagi Agatha saat ini yang terpenting adalah memiliki kulit sehat.

Simak Video "Cerah dengan Metode Kecantikan White Tanning"
[Gambas:Video 20detik]
(vio/eny)