Wanita Ini Menyesal Operasi Plastik Bokong Murahan, Bentuknya Jadi Tak Alami

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 22 Okt 2019 17:32 WIB
Foto: dok. Instagram @sophieelise Foto: dok. Instagram @sophieelise

Jakarta - Wanita asal Norwegia ini mengaku menyesal melakukan operasi plastik murahan. Wanita bernama Sophie Elise itu mengatakan bahwa penampilannya jadi tidak alami.

Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi itu mengungkapkan bahwa operasi plastik di area bokong itu dilakukan saat ia berusia 19 tahun. Sophie yang kini berusia 24 tahun melakukan prosedur tersebut di Turki dengan harga yang murah.

"Aku lelah punya bokong yang terlihat tidak natural," ucapnya, seperti dikutip dari Daily Mail.

[Gambas:Instagram]


Pada sejumlah fotonya di Instagram, ia kerap memamerkan bokong 'palsunya' itu. Tapi nyatanya, Sophie sudah merasa tidak nyaman dengan ukuran bokong yang terlalu besar.

Wanita yang sering melakukan operasi plastik itu mengatakan bahwa untuk operasi plastik jangan mencari yang murah. Memang benar istilah ada harga, ada rupa. Operasi plastik dengan harga yang murah tidak akan tahan lama.

Sophie berencana akan melakukan operasi plastik untuk mengurangi ukuran bokongnya. Dia akan melakukannya di Los Angeles dengan ahli bedah plastik profesional.

Wanita yang hobi operasi plastik ini pernah melakukan pemasangan implan payudara. Namun ia pun tak puas dengan hasilnya dan melakukan operasi plastik pengurangan ukuran payudara.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)