Tasya Farasya Pamer Ribuan Koleksi Lipstik, Bikin Para Wanita Takjub

Gresnia Arela Febriani - wolipop Senin, 21 Okt 2019 19:04 WIB
Foto: Dok. Instagram @tasyafarasya Foto: Dok. Instagram @tasyafarasya

Jakarta - Beauty Influencer Tasya Farasya memamerkan lipstik yang dimilikinya kepada lebih dari 2,5 juta pengikutnya di Instagram. Postingan tersebut membuat para pengikutnya yang sebagian besar wanita takjub alias terpana.

Bagaimana tidak dari video yang diunggah Tasya terlihat koleksi lipstik influencer 27 tahun jumlahnya sangat banyak. Saking banyaknya, dia sampai tidak tahu jumlahnya. Tasya terlihat baru saja mengeluarkan lipstik tersebut dari kotak kontainer berukuran cukup besar.

Influencer yang nyaris menjadi dokter gigi itu pun mengadakan kuis untuk menebak jumlah koleksi lipstiknya. Dan tentu saja kuis tersebut berhadiah lipstik.

[Gambas:Instagram]


"Yuk main games lagi ; itung jumlah lipstick ada dirumahku *tenang giveaway coming soon," tulis Tasya di akun Instagram miliknya @tasyafarasya pada Senin (21/10/2019).

Hampir 10 ribu komentar menghiasi postingan kuis lipstik tersebut. Sebagian besar menjawab jumlah lipstik Tasya mencapai ribuan. "2000an pcs," tulis netizen. ""76987643," tebak netizen lainnya. "1000 lebih ini sih," kata netizen laiannya.

Selain serius menebak jumlah lipstik Tasya itu, sebagian netizen wanita lainnya malah mengungkapkan rasa iri sekaligus takjub mereka.

"Mau satu aja sih gincunya," kata pengguna Instagram @nanonita. "Kayaknya w ngambil 5 juga ga akan ketauan," kata akun @nabiladianafly. "Ya allah aq beli yg 115 ribu aja mikir 25x," kata akun @alfi_amalia. "jiwa misquen q bergejolak," tulis akun @scwrooo.

Sebelumnya selebgram yang aktif berbagi video tutorial makeup dan review berbagai produk kosmetik ini juga memamerkan koleksi parfumnya. Jumlah parfum Tasya yang sangat banyak juga membuat iri warganet.

Tasya Farasya Pamer Ribuan Koleksi Lipstik, Bikin Para Wanita TakjubTasya Farasya. Foto: Dok. Instagram @tasyafarasya





Simak Video "Apa Jadinya Kalau Tasya Farasya Dandan Bareng Hantu?"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)