Viral, Wanita Syok Hingga Pingsan Setelah Rambutnya Dipotong Hairdresser

Kiki Oktaviani - wolipop Minggu, 13 Okt 2019 11:03 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Acara kontes hairstylist dan makeup artist berjudul 'You're my hairdresser' yang tayang di salah satu stasiun TV di Turki jadi viral lantaran ada seorang wanita yang pingsan setelah rambutnya dipotong.

Salah satu kontestannya, hairdresser bernama Bilal Agin membawa model bernama Ilayda dengan rambut yang sangat panjang hingga melebihi pinggangnya. Bilal mulai beraksi dengan memangkas rambut Ilayda sebanyak 30 cm. Wajah Ilayday seketika berubah menjadi panik dan syok.


Ilayda kemudian menyentuh rambutnya yang sepanjang bahu itu dan mulai menangis. Tiga juri yang ada di TV show tersebut pun ikut tercengang dengan keadaan saat itu.

Viral, Wanita Syok Hingga Pingsan Setelah Rambutnya Dipotong HairdresserFoto: dok. Instagram


Ilayda yang sudah tampak marah kepada hairdresser-nya itu melepas jubah salon dan meninggalkan acara TV tersebut. Saat dia berlari, Ilayda terjatuh pingsan.

Kabarnya, rambutnya tersebut akan disumbangkan untuk proyek 'Let My Hair Be Your Hair' untuk penderita kanker, tapi Ilayda tidak menyangka bahwa sang hairdresser akan memangkas rambutnya begitu banyak.

Viral, Wanita Syok Hingga Pingsan Setelah Rambutnya Dipotong HairdresserFoto: dok. Instagram

Videonya jadi viral di Twitter setelah akun @samiinovaaaa membagikan cuplikan video pemangkasan rambut tersebut. . Sejumlah netizen bersuara dan ikut merasakan kepanikan Ilayda.

"Aku berteriak. Sangat relatable," keterangan video @samiinovaaaa.

"Kalian lihat kan betapa panjang rambutnya, dia butuh konseling untuk mengatasi traumanya," komentar netizen di Twitter.




Simak Video "Meski Tak Punya Tangan, Pria Ini Jago Banget Cukur Rambut"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/kik)