Bisnis Lipstik Artis

Cerita Inul Daratista Bisnis Lipstik, Awalnya Hanya Main-main Ternyata Laris

Gresnia Arela Febriani - wolipop Sabtu, 12 Okt 2019 11:25 WIB
Foto: instagram @inulbeauty Foto: instagram @inulbeauty

Jakarta - Penyayi Ainur Rokhimah atau lebih dikenal dengan nama Inul Daratista yang memulai karier sebagai penyanyi dangdut lewat acara-acara rakyat di daerah Pasuruan, Jawa Timur kini sudah meraih kesuksesan. Bukan hanya di dunia tarik suara tapi juga berbagai bisnisnya. Salah satunya bisnis kosmetik termasuk lipstik.

Berbincang dengan Wolipop, Inul mengaku sebenarnya sudah lama ingin membangun bisnis kecantikan. Tetapi karena jadwal manggung yang padat membuat rencana tersebut tak kunjung terwujud.

"Kalau Inul Beauty sudah lima tahun, sebenernya idenya udah lama karena waktu, terus terbentur dengan banyaknya kegiatan lalu molor-molor terus. Produk yang pertama tidak banyak. Hanya bedak, lipstik dan yang ringan-ringan aja untuk kebutuhan sehari-hari aja," kata Inul saat dihubungi oleh Wolipop, Kamis (10/10/2019).



Inul mengatakan bisnis Inul Beauty ini awalnya hanya buah keisenganya. Saat itu dia merasa bisnis karaokenya Inul Vista sudah mapan dan dia ingin membuat suatu bisnis baru.

"Aku suka cari-cari mainan baru. Cuma hanya sekadar buat mainan saja," ucap juri Liga Dangdut Indonesia itu.

Sebelum berbisnis kosmetik termasuk lipstik, Inul mengaku sempat membuat suplemen seduh yang bisa langsung diminum. Namun Inul enggan meneruskan bisnis suplemen tersebut.

"Ganti mainan baru lagi terus ada produk pelangsing. Eh ganti lagi mainan baru. Tapi alhamdulillah belum pernah kolaps. Kalau untuk masalah penjualan bagus dan omset lumayan buat bayarin pegawai semuanya masih ketutup," jelas wanita yang berusia 40 tahun.

Inul tidak menyangka bahwa bisnisnya dunia kecantikan mendapat sambutan yang luar biasa dari para penggemarnya.

"Sebenernya diciptakan Inul Beauty hanya sebagai mainan. Belum kepengin besar. Tapi ternyata respon dari masyarakat besar. Jadi sekarang nambah item-items karena responnya bagus," tutup Inul.

Simak Video "Bim Salabim! Spanduk Bekas Berubah Jadi Tas Kece"
[Gambas:Video 20detik]
(eny/eny)