Besok, Park Shin Hye Siap Jumpa Fans di Jakarta Bersama Mamonde

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 10 Okt 2019 19:07 WIB
Foto: Instagram ssinz7 Foto: Instagram ssinz7

Jakarta - Merek kosmetik asal Korea Mamonde resmi diluncurkan di Indonesia pada Juli lalu. Masih dalam rangkaian perayaan hadirnya Mamonde di Indonesia, Amore Pacific sebagai perusahaan inti dari Mamonde mendatangkan sosok sang brand ambassador yakni aktris Korea Park Shin Hye ke Indonesia.

Dalam rangkaian acara bertajuk Exciting Amore Pacific!, Park Shin Hye akan hadir di mal Central Park tepatnya di Laguna Atrium pada Jumat (11/10/2019). Dalam acara tersebut, bintang K-drama 'The Heirs' itu akan menyapa fans yang datang dari konsumen royal Mamonde.

"Park Shin Hye akan menyapa penggemarnya, high touch dan melakukan group photo dengan sejumlah fansnya dari top spender," ungkap Dery Waluyo selaku public relations Amore Pacific Indonesia.

Acara Exciting Amore Pacific! tak hanya mendatangkan Park Shin Hye, namun gelaran acara kecantikan yang telah dimulai sejak Senin (7/10/2019) sampai Minggu (13/10/2019) itu sekaligus mempromosikan brand-brand kecantikan Korea Selatan di bawah payung Amore Pacific. Brand-brand kecantikannya adalah Sulwhasoo, Laneige, Innisfree dan Mamonde.

Ada berbagai aktivitas dalam acara yang bertema karnaval tersebut. Ada permainan, di mana konsumen akan mendapatkan hadiah produk skin care dari brand-brand Amore Pacific.

"Acara ini diselenggarakan untuk focus on Asean market. Kita ingin lebih menguatkan lagi brand-brand-nya. Di sini kita bisa experience produk, lucky draw dan berkesempatan bertemu dengan Park Shin Hye," ucap Dery.




Simak Video "Saat Api Menari Mengikuti Alunan Musik"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/ami)