Belum Diumumkan, Rencana Selena Gomez Bisnis Kecantikan Sudah Bocor

Gresnia Arela Febriani - wolipop Kamis, 15 Agu 2019 17:42 WIB
Selena Gomez. Foto: Instagram Selena Gomez. Foto: Instagram

Jakarta - Penyanyi Selena Gomez diperkirakan akan meluncurkan sebuah lini kecantikan pada musim panas ini. Selena sepertinya mengikuti jejak rekan selebriti muda lainnya seperti Kendall Jenner dan Hailey Bieber yang juga baru saja mendaftarkan merek dagang untuk sebuah merek kecantikan.

Lini kecantikan Selena ini belum resmi diumumkan oleh sang artis. Namun bisnis baru mantan kekasih Justin Bieber itu sudah terungkap ke publik setelah dia mengajukan pendaftaran untuk hak paten merek dagang lini kecantikannya dengan nama Selena Gomez.

Seperti dikutip dari WWD, merek dagang untuk Selena Gomez itu didaftarkannya ke United States Patent and Trademark Office (USPTO) pada 11 Juli 2019. Merek tersebut diajukan untuk berbagai produk kecantikan, termasuk parfum, perawatan kulit, kosmetik, pelembab, perawatan rambut, sabun, minyak esensial, dan banyak lagi. Merek dagang tersebut juga didaftarkan melalui perusahaan rumah produksinya, July Moon Productions.



Selena Gomez.Selena Gomez. Foto: Theo Wargo/Getty Images


Bisnis kecantikan bukan hal baru untuk Selena. Sebelumnya, pelantun Back To You itu pernah meluncurkan parfum selebriti pada 2011. Namun memang untuk perawatan kecantikan yang meliputi makeup dan skincare, baru pertama kali dilakoninya. Mengenai lini kecantikannya, Selena belum memberikan pernyataan apapun.

Selain bisnis parfum, Selena juga pernah mencoba berbisnis fashion. Pada 2010, dia pernah berkolaborasi dengan K-mart merilis lini busana.



Simak Video "Ini Kata Ibunda Soal Asmara Selena Gomez dan Justin Bieber"
[Gambas:Video 20detik]
(gaf/eny)