Brand Kecantikan Korea Mamonde Berbahan Bunga-bungaan Hadir di Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Kamis, 18 Jul 2019 18:50 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Brand kecantikan Korea atau K-Beauty semakin marak di Indonesia. Satu lagi K-beauty yang hadir di Indonesia adalah Mamonde yang menawarkan produk kecantikan berbahan dasar bunga-bungaan.

Pada tahun 1991, Mamonde semakin fokus melakukan riset untuk inovasi kecantikan melalui penanaman bunga di Mamonde Garden yang terletak di Osan, Korea Selatan. Di taman tersebut, telah ditanam puluhan varian bunga terbaik untuk 'diinfuskan' ke dalam produk skin care dan makeup Mamonde.

"Di Indonesia dibawa empat varian bunga Bulgarian Damask Rose, Honeysuckle, Narcissus dan Bitter Orange," jelas Melati Ubaya, brand manager Mamonde untuk Indonesia dalam peluncurannya di Savior Pakubuwono, Jakarta Selatan, Kamis (18/7/2019).

Brand Kecantikan Korea Mamonde Berbahan Bunga-bungaan Hadir di Indonesia Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Masing-masing varian bunga tersebut memberikan manfaat yang berbeda-beda. Bulgarian Damask Rose memiliki manfaat hidrasi dan relaksasi.

Honeysuckle baik sebagai antioksidan kulit untuk memperlambat penuaan. Narcissus yang mampu memberikan manfaat kelembapan lebih intens pada kulit. Terakhir, ada Bitter Orange yang cocok untuk kulit kering sekaligus memberikan efek mencerahkan.

Di Korea, Mamonde tergolong produk kecantikan terjangkau. Dibawa ke Indonesia, produk kecantikannya pun mulai dari Rp 23 ribu sampai Rp 400 ribuan.
Brand Kecantikan Korea Mamonde Berbahan Bunga-bungaan Hadir di Indonesia Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Beragam produk ditawarkan mulai dari cleansing oil, toner, essence hingga pelembap wajah. Tak ketinggalan sejumlah produk kosmetik yang kerap dipakai bintang Korea Park Shin Hye yang merupakan brand ambassador juga dihadirkan di Indonesia. Mulai dari cushion, lipstik hingga blush on.

Seluruh produk Mamonde telah dirilis hari ini, bisa didapatkan di Sephora dan market place seperti Shopee.

Simak Video "Tips Tampil Manis dengan Blush On Natural ala Jessica Iskandar"
[Gambas:Video 20detik]
(kik/hst)