Love, Beauty & Planet Hadir di Indonesia, Tawarkan Produk Ramah Lingkungan

Daniel Ngantung - wolipop Kamis, 18 Jul 2019 07:28 WIB
Love, Beauty & Planet akhirnya hadir di Indonesia (Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop) Love, Beauty & Planet akhirnya hadir di Indonesia (Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop)

Jakarta - Brand perawatan tubuh dan rambut terbaru Love, Beauty & Planet menghadirkan produk-produk yang ramah lingkungan. Setelah rilis pertama kali di Amerika pada 2017 silam, 'Love, Beauty & Planet kini resmi diluncurkan di Indonesia.

Brand di bawah naungan Unilever itu tidak sekadar menjanjikan perawatan untuk kecantikan kulit tubuh dan rambut saja, namun juga ingin berkontribusi untuk bumi. Love, Beauty & Planet hadir untuk mengurangi sampah dan menjaga keberlangsungan ekosistem yang ada.

Love, Beauty & Planet Hadir di Indonesia, Tawarkan Produk Ramah LingkunganFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop


"Pasti ada sampah yang terjadi dari penggunaan produk kecantikan. Botolnya dibuang, itu kan berdampak langsung pada lingkungan," ujar Ira Noviarti - Direktur Personal Care PT Unilever Indonesia Tbk dalam peluncuran Love Beauty & Planet di Lucy In The Sky, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Produk perawatan tubuh dan rambut yang ditawarkan sudah didesain eco-friendly sedemikian rupa. Seratus persen botol kemasannya dibuat dari sampah daur ulang yang bisa didaur ulang kembali.

"Love, Beauty & Planet juga datang dari formulasi tanpa paraben, pewarna dan animal. All vegan. Serta meninggalkan jejak karbon seminimal mungkin, ke depannya tidak ada karbon sama sekali," jelas Ira.

Love, Beauty & Planet Hadir di Indonesia, Tawarkan Produk Ramah LingkunganFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop


Love, Beauty & Planet terdiri dari sabun, shampo dan kondisioner. Aroma produk terbaru ini pun dibuat alami dengan semerbak muru-muru sampai bunga mimosa.

Menariknya harga Love, Beauty & Planet terbilang terjangkau untuk ukuran produk kecantikan vegan. Dibanderol mulai dari Rp 30 ribuan sampai Rp 70 ribuan yang bisa didapatkan di supermarket-supermarket serta e-commerce seperti Lazada dan Shopee.



Simak Video "Haus Laboratories, Brand Makeup Lady Gaga yang Curi Perhatian "
[Gambas:Video 20detik]
(dtg/dtg)