Transgender Berwajah Rusak Dulu Viral, Begini Penampilannya 14 Tahun Kemudian

Kiki Oktaviani - wolipop Sabtu, 06 Jul 2019 14:20 WIB
Kondisi wajah rusak transgender gara-gara suntik semen  Foto: dok. Instagram, Botched E! Kondisi wajah rusak transgender gara-gara suntik semen Foto: dok. Instagram, Botched E!

New York - Transgender Rajee Narinesingh sempat viral karena penampilannya yang menyeramkan. Beberapa tahun lalu ia muncul dengan kondisi wajah yang rusak.

Kerusakan wajahnya akibat injeksi kecantikan ilegal yang ia lakukan pada 2005 silam. Rupanya bahan yang disuntikkan ke wajahnya bukan filler atau botox dari bahan yang aman, melainkan dari semen.

Transgender Berwajah Rusak Dulu Viral, Begini Penampilannya 14 Tahun KemudianKondisi wajah rusak transgender gara-gara suntik semen Foto: dok. Instagram, Botched E!

Rajee mendambakan proporsi wajah yang lebih feminin. Bukan wajah idaman yang ia dapatkan, malah tampilan yang menyeramkan. Wajah transgender asal New York itu jadi turun dan malah ada benjolan-benjolan yang tak rata di wajahnya.

Bahan tersebut telah meracuni wajahnya. Hingga di 2012, Rajee mulai melakukan usaha untuk memperbaiki wajahnya. Sayangnya perawatan wajah untuk menghancurkan bahan semen yang ada di wajahnya tidak memberikan hasil yang signifikan.
Transgender Berwajah Rusak Dulu Viral, Begini Penampilannya 14 Tahun KemudianTransgender berwajah rusak setelah operasi plastik di acara Botched Foto: dok. Instagram, Botched E!

Rajee bahkan berkonsultasi dan melakukan perawatan dengan dokter kecantikan ternama Hollywood Dr. Dubrow dan Dr. Nassif dari acara 'Botched' di 2016. Kedua dokter kecantikan tersebut pun tidak bisa menolong terlalu banyak saat itu karena prosedur pengeluaran semen yang telah mengeras di wajah Rajee cukup berisiko.

Di 2018, Rajee kembali mendatangi duo dokter bedah plastik tersebut. Dr. Dubrow dan Dr. Nassif kali ini berusaha keras untuk melakukan vermak wajahnya sehingga tidak rusak lagi.

Transgender  berwajah rusak setelah operasi plastik di acara BotchedTransgender berwajah rusak setelah operasi plastik di acara Botched Foto: dok. Instagram, Botched E!


Dan di 2019, penampilan aktivis transgender itu jauh lebih baik dari sebelumnya. Dari wajah yang rusak, 14 tahun kemudian wanita trangender itu tampil dengan penampilan yang lebih baik dengan kondisi kulit wajah yang rata.

Simak Video "Cantiknya Para Barbie di Dunia Nyata Ini!"
[Gambas:Video 20detik]
(/)