Duh! Beauty Vlogger Gunting Sneakers Balenciaga Untuk Dijadikan Kuas Makeup

Kiki Oktaviani - wolipop Selasa, 25 Jun 2019 10:14 WIB
Foto: dok. Instagram Foto: dok. Instagram

Jakarta - Beauty vlogger Sadia kerap kali membuat konten kecantikan yang nyeleneh. Di Instagramnya @sadiaslayy, wanita berdarah Pakistan itu menggunakan sneakers Balenciaga sebagai pengganti kuas makeup.

Sneakers mewah seharga Rp 12 juta itu dinodai dengan produk-produk makeup. Sadia tampak tak segan melumuri sneakers hitamnya itu dengan foundation yang kemudian diratakan ke wajahnya.

Duh! Beauty Vlogger Gunting Sneakers Balenciaga Untuk Dijadikan Kuas MakeupFoto: dok. Instagram


Wanita 29 tahun itu juga memanfaatkan bagian solnya untuk merapikan kembali foundationnya. Tidak sampai di situ, Sadia juga menggunting bagian atas sneakers tersebut untuk memulaskan contouringnya.

Bukannya mendapatkan pujian, aksi Sadia tersebut justru bikin netizen geram. Sadia dinilai tidak menghargai barang, terlebih yang diguntingnya itu merupakan barang mewah.

Duh! Beauty Vlogger Gunting Sneakers Balenciaga Untuk Dijadikan Kuas MakeupFoto: dok. Instagram


"The most stupid thing I ever seen," komentar pedas netizen.

"It's just crazy to see such expensive shoes being used in this way.. when sponges & brushes exist FOR blending," komentar netizen lainnya.

Pada 2017 silam, Sadia juga pernah mengganti kuas makeup dengan sepatu Christian Louboutin. Ia menerapkan foundation pada bagian bawah sol sepatunya yang tertutup dengan plastik dan mengaplikasikan ke wajahnya.

Setelah foundation rata ke seluruh bagian wajah, Sadia Slayy juga mencoba membentuk garis wajah atau countouring dengan bagian hak tingginya. (kik/kik)