Y.O.U Rilis Makeup Elegan dari Seri 'The Gold One'

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 22 Mei 2019 08:45 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta -

Brand kosmetik lokal Y.O.U merilis koleksi makeup terbaru dari seri The Gold One. Makeup terbaru ini menawarkan hasil makeup yang lebih elegan dengan kandungan formula yang lebih tinggi dari makeup sebelumnya.

Ada tiga produk makeup yang diunggulkan dari seri The Gold One ini; BB cushion, lip cream dan maskara. Dengan tiga produk makeup ini dapat memaksimalkan penampilan.

"Poin yang ingin kita usung adalah embrace every side of you. Sekarang orang Indonesia balik lagi ke makeup yang natural tapi tetap nggak mau pasaran. Y.O.U mengakomodirnya dengan pilihan warna makeup yang beragam, hasilnya yang tahan lama dan harganya terjangkau," ujar Dickson Leo, Senior Brand Manager Y.O.U dalam peluncuran makeup The Gold One di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).

Leo menjelaskan masing-masing produk yang diunggulkan dari seri The Gold One itu. BB cushion 'Dream Skin Perfect Cushion' menawarkan lima shade dengan hasil matte namun tetap memiliki formula moisturizing.

Y.O.U Rilis Makeup Elegan dari Seri 'The Gold One' Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop
Ada juga Rough Velvet Matte Lip Cream dengan 18 warna. Dengan hasil akhir matte namun di bibir tetap terasa lembut dan ringan. Satu lagi Dual Dramatic Volume Mascara yang memiliki fiber sehingga membuat bulu mata lentik dan lebat seketika.

Ketiga produk itu pun jadi andalan Vanesha Prescilla. Vanesha yang mengaku lebih suka makeup yang natural mengaku cukup puas dengan hasil dari cushionnya.

"Hasilnya natural, nggak bikin berminyak tapi juga long lasting," ujar aktris yang berperan sebagaiMilea di filmDilan itu.
(kik/ami)