Skin Care untuk Kulit Sensitif dari Dr. Jart+ Cicapair Hadir di Indonesia

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 17 Mei 2019 16:14 WIB
Foto: dok. Luxasia Indonesia Foto: dok. Luxasia Indonesia

Jakarta - Dr.Jart+ hadir kembali hadir di Indonesia melalui distributor Luxasia Indonesia. Dr.Jart+ hadir di Indonesia membawa rangkaian skin care best-seller-nya seri Cicapair. Rangkaian produk skin care yang aman untuk kulit sensitif dan berjerawat ini merilis Cicapair Serum, Cicapair Re-Cover dan Cicapair Cream.

Cicapair Serum, serum wajah yang mudah meresap dengan manfaat untuk meredakan kemerahan serta iritasi. Cicapair Re-Cover, pelembab wajah harian dengan SPF 30/PA++ yang akan berubah warna dari hijau ke warna kulit untuk melindungi kulit dan polusi serta mampu menutupi kemerahan wajah. Cicapair Cream, krim perawatan kulit intensif yang dapat melembapkan sekaligus menenangkan kulit yang gatal dan kemerahan.



Dari tiga produk skin care asal Korea Selatan itu yang menjadi highlight adalah kandungan Tiger grass atau yang lebih dikenal Centella Asiatica adalah tanaman herbal Asia yang memiliki kemampuan untuk meredakan inflamasi yang dapat menenangkan kulit kemerahan dan iritasi.

Skin Care untuk Kulit Sensitif dari Dr. Jart+ Cicapair Hadir di IndonesiaFoto: dok. Luxasia Indonesia


"Tiger Grass tidak hanya mampu menenangkan kemerahan dan iritasi pada kulit yang sensitif tapi juga sangat bermanfaat dalam membantu regenerasi kulit dan memberikan efek antioksidan serta memperkuat perlindungan kulit," pernyataan resmi Nano Febrianti, Training Manager dari Luxasia Indonesia yang membawa Dr.Jart+ ke Indonesia.



Dijuluki sebagai bahan Tiger Grass karena harimau di India berguling-guling di rumput yang mengandung Centella Asiatica untuk menyembuhkan luka dan infeksi mereka. Bahan ekstrak tersebut juga kaya akan klorofil, sumber energi tanaman dan mineral yang dianggap penting untuk meningkatkan perlindung kulit.

Produk Dr.Jart+ tersedia secara resmi di Sephora yang tersebar di Indonesia. Bisa juga didapatkan di sejumlah e-commerce seperti Zalora, Lazada hingga Shopee. Cicapair Serum dijual Rp 525 ribu, Cicapair Cream Rp 625 ribu dan Cicapair Re-Cover seharga Rp 585 ribu.

(kik/kik)