Tak PD Terlalu Kurus, Model Habiskan Rp 3,7 Miliar Operasi Payudara 30HH

Anggi Mayasari - wolipop Senin, 06 Mei 2019 17:40 WIB
Foto: Instagram Foto: Instagram

Skotlandia - Model asal Skotlandia ini mengalami krisis kepercayaan diri karena menganggap dirinya terlalu kurus. Ia pun memutuskan untuk operasi pembesaran payudara menjadi ukuran 30HH dengan biaya fantastis.

Amanda Lovelie telah menghabiskan £ 200 ribu atau setara dengan Rp 3,7 miliar untuk penampilannya, banyak pengerjaan operasi payudara dan perawatan kecantikan. Uang tersebut pun tak sepenuhnya sia-sia, karena membantunya jadi populer dan memiliki 567 ribu pengikut di Instagram.

Amanda pun mendapatkan kembali uang yang dihabiskan untuk prosedur bedah kosmetik itu dengan pekerjaannya sebagai model. Sebelum tampil percaya diri dengan penampilan tubuhnya kini, model berambut pirang ini selalu tidak nyaman dengan dirinya sendiri karena terlalu kurus.



Tak PD Terlalu Kurus, Model Habiskan Rp 3,7 Miliar Operasi Payudara 30HHAmanda Lovelie habiskan Rp 3,7 miliar untuk operasi plastik. Foto: Instagram


Selum pergi di bawah pisau bedah, ukuran payudara Amanda adalah 30B dan ukuran gaun super kecil. Tetapi saat dia bertemu dengan kekasihnya, Paul, Amanda memutuskan untuk membuat perubahan radikal pada tubuhnya dengan menjalani operasi plastik.

"Saya sangat kurus hal itu membuat saya sakit, dan saya perlu sehat kembali," kata Amanda seperti dikutip dari The Daily Star.



Amanda pertama kali berada di kursi dokter bedah dengan implan 32C seharga £ 4.000 atau senilai Rp 74 juta. Sayangnya, ini tidak cukup baginya, karena dia bermimpi terlihat seperti bintang Baywatch, Pamela Anderson.

"Saya menyukai rambut pirang dan payudara besar, dia selalu terlihat sangat glamor dan seksi," ungkapnya.

Sejak saat itu, Amanda memiliki tiga pekerjaan payudara dan implan 800cc dimasukkan ke payudaranya, ukuran terbesar yang diizinkan oleh dokter.


Simak Juga 'Ingin Besarkan Payudara Secara Instan? Jangan Tiru Perempuan Ini':

[Gambas:Video 20detik]

Tak PD Terlalu Kurus, Model Habiskan Rp 3,7 Miliar Operasi Payudara 30HH
(agm/eny)