Hair Stylist Ungkap Rahasia Poni Lisa Blackpink yang Dianggap Keajaiban Dunia

Rahmi Anjani - wolipop Minggu, 05 Mei 2019 15:04 WIB
Foto: Dok. Instagram Foto: Dok. Instagram

Seoul - Penampilan Lisa Blackpink sering jadi perbincangan di kalangan para Blinks (sebutan untuk fans Blackpink) dan KPopers. Selain kemampuan rap dan menari yang powerful, belakangan gaya rambutnya juga dibicarakan.

Ketika sedang tampil, para penggemar menyoroti poni Lisa Blackpink yang tidak pernah berantakan bahkan bergerak. Padahal seperti diketahui Lisa selalu menari dengan maksimal. Beberapa waktu lalu akhirnya hair stylist Blackpink mengungkap rahasia di balik poni yang disebut fans sebagai salah satu keajaiban dunia itu.


Poni Lisa mulai jadi perbincangan ketika artis KPop asal Thailand tersebut promosi album kedua Blackpink, Kill This Love. Wanita 22 tahun itu sudah tampil dengan rambut berponi sejak lama. Namun pasca tampil di Cochella, poninya jadi perbincangan karena tetap rapi meski pemilik nama asli Lalisa Manoban tersebut menari dengan powerful.

Para penggemar yang kagum pun mulai menebak-nebak apa rahasia poni Lisa Blackpink tak pernah berantakan. Beberapa orang mengatakan jika bisa saja stylist memakaikan lem super. Karena itu, sang hair stylist akhirnya buka suara. Dalam akun Instagram, penata rambut asal Korea tersebut mengunggah foto Lisa beserta trik penataan rambutnya.


"Banyak orang berkata poninya menempel di dahi tapi itu tidak pernah terjadi, tidak," tulis pemilik akun Instagram @ssem0919 tersebut.

Hair stylist tersebut kemudian menjelaskan jika agar poni tidak mudah berantakan dan lepek, rambut di bagian depan dahi itu harus dikeringkan secara sempurna. Biasanya poni dikeringkan sekaligus ditata dengan sisir bulat. Yang juga penting adalah hair spray.

"Lalu keringkan akarnya dan lengkapi dengan spray," tambahnya yang juga menyertai postingan dengan tanda pagar #LisaHair dan #TruthAboutHerBangs.


Lisa ''BLACKPINK'' Idol K-POP dengan Followers Terbanyak di Instagram, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(ami/kik)