Klinik Kecantikan Skin&Co Hadirkan Perawatan Kulit Kombinasi Sekali Sesi

Kiki Oktaviani - wolipop Rabu, 24 Apr 2019 18:17 WIB
Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop Foto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Jakarta - Skin&Co, klinik kecantikan terbaru di Jakarta menawarkan perawatan kulit inovatif dan efektif. Berbeda dari klinik kecantikan lain, Skin&Co menawarkan paket kecantikan kombinasi yang dilakukan dalam sekali sesi perawatan kulit.

"Treatment kombinasi akan dilakukan sesuai kebutuhan. Hasilnya lebih efektif karena bersinergi, cepat, nyaman dan juga tidak ada downtime," ujar dr. Gloria Novelita, SpKK, salah satu founder Skin&Co dalam peluncuran klinik kecantikan tersebut di Hang Lekir, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Dr. Gloria menjelaskan bahwa kombinasi perawatan yang bersinergi adalah penggabungan antara dua sampai tiga perawatan sekaligus dalam satu sesi treatment. Misalnya saja menggabungkan laser dengan skincare dan berbagai perawatan kulit lainnya.

"Kombinasi treatment ini bisa digunakan untuk masalah jerawat, flek atau pigmentasi, peremajaan kulit dan pengencangan wajah," tambah dr. Gloria.
Klinik Kecantikan Skin&Co Hadirkan Perawatan Kulit Kombinasi Sekali TreatmentFoto: Kiki Oktaviani/Wolipop

Klinik kecantikan yang didirikan oleh empat dokter spesialis kulit dan kelamin itu menawarkan beragam perawatan kombinasi. Ada perawatan Glowing Peel yang menggabungkan dua jenis peeling. Gunanya untuk mencerahkan kulit dan mengatasi flek atau bekas jerawat.

Matrix Rejuvenation menggabungkan teknologi fractional dan radio frequency yang berfungsi untuk meratakan tekstur kulit dan mengecilkan pori-pori. Hadir pula perawatan Hollywood Laser Peel yang menggabungkan dua perawatan laser. Fungsi dari perawatan ini untuk mencerahkan hingga mengatasi pori-pori besar hingga kerutan halus.

Untuk perawatan kecantikan di Skin&Co Skincare Laser Clinic harganya mulai dari Rp 600 ribu sampai Rp 3,5 juta. Selain perawatan kulit, di klinik kecantikan ini pun menawarkan perawatan untuk rambut dan kulit kepala.
(kik/hst)