Dirilis Foundation & Concealer dengan Pilihan Warna Terbanyak, Ada 100 Warna

Kiki Oktaviani - wolipop Jumat, 19 Apr 2019 14:04 WIB
Foundation dan concealer dengan 100 pilihan warna. Foto: dok. Pur Cosmetics Foundation dan concealer dengan 100 pilihan warna. Foto: dok. Pur Cosmetics

Jakarta - Bukan hanya puluhan warna, brand kosmetik Pur merilis foundation dan concealer masing-masing 100 warna. Brand kosmetik tersebut mengalahkan foundation dari Rihanna Fenty Beauty sampai Dior yang sebelumnya merilis 40 warna.

Foundation dengan nama The 4-in-1 Love Your Selfie itu memiliki cakupan warna foundation dan concealer yang sangat luas. Ada cakupan warna terang, merdium, tan, gelap dan sangat gelap. Masing-masing cakupan tersebut terdiri dari 20 warna.



Mulai dari tone warna pucat sampai tergelap sudah pasti tersedia. Menurut Tisha Thompson, hadirnya produk kompleksion tersebut karena dia memahami bagaimana wanita kesulitan mendapatkan warna foundation yang tepat.

"Sebagai wanita berkulit gelap, aku merasakan mengalami kesenjangan besar di pasar ketika merepresentasikan warna kulit, jadi memformulasikan foundation kami berdasarkan kategori dan undertone memudahkan untuk lebih memudahkan," ujar Tisha, seperti dikutip dari Bustle.



Sejak akhir 2017 silam, foundation dengan rentang warna foundation yang luas jadi tren setelah Fenty Beauty merilis foundation 40 warna. Pada saat Rihanna merilis foundationnya itu, penyanyi 31 tahun itu mengaku sangat menghargai keragaman warna kulit.

"Aku ingin semua wanita dari semua warna kulit bisa jatuh cinta dengan semua produk yang aku rilis. Ada untuk wanita berkulit gelap, untuk wanita berkulit pucat dan di antaranya. Aku ingin semua orang menghargai produk ini tidak hanya 'Oh tapi itu hanya bagus untuknya," kata Rihanna kepada Refinery29. (kik/kik)