Wardah Rilis Sheet Mask Halal & Sesuai Kulit Indonesia

Raras Prawitaningrum - wolipop Sabtu, 30 Mar 2019 09:27 WIB
Brand ambassador Wardah Amanda Rawles / Foto: Raras Prawitaningrum/detikcom Brand ambassador Wardah Amanda Rawles / Foto: Raras Prawitaningrum/detikcom

Jakarta - Sheet mask atau masker wajah berbentuk tisu masih menjadi salah satu produk skincare yang diburu oleh wanita di dunia, tak terkecuali Indonesia. Bahkan beauty enthusiast hingga makeup artist menyarankan rutin menggunakan sheet mask karena membuat kulit wajah lebih lembut dan glowing. Menggunakan make up pun bisa lebih menempel dan tahan lama.

Melihat kebutuhan sheet mask yang aman digunakan untuk wanita Indonesia, brand lokal Wardah merilis produk terbarunya yakni Wardah Sheet Mask di acara Beauty Fest Asia 2019 pada Jumat (29/3/2019) yang digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta.


Senior Brand Manager Wardah, Rifina Affandi, mengungkapkan dirilisnya Wardah Sheet Mask menjadi bukti bahwa Wardah selalu update dengan perkembangan makeup maupun skincare terkini. Serta terus memenuhi kebutuhan wanita Indonesia akan produk yang halal.

"Sheet mask kan booming di kalangan wanita, demand-nya juga banyak. Melihat kebutuhan itu, Wardah akhirnya mengeluarkan sheet mask yang cocok untuk kulit orang Indonesia dan pastinya halal," katanya saat ditemui usai launching Wardah Sheet Mask di Beauty Fest Asia, Jumat (29/3/2019).

Halal menjadi hal utama yang dibawa oleh Wardah dalam produk terbarunya ini. Apalagi, lanjut Rifina, wanita muslim Indonesia kini mengutamakan kehalalan dalam tiap produk yang dipakainya.

"Sheet mask lain belum ada ya yang klaim halal. Kalau Wardah kan memang mengutamakan dan dikenal halal untuk setiap produknya. Kenapa harus halal karena produk makeup dan skincare bisa menyerap ke lapisan epidermis. Jadi kami utamakan yang halal supaya konsumen juga nyaman," jelasnya.

Wardah Rilis Sheet Mask Halal & Sesuai Kulit IndonesiaFoto: Raras Prawitaningrum/detikcom

Ditujukan untuk menyempurnakan skincare harian para wanita Indonesia, Wardah Sheet Mask hadir dalam lima varian. Lima varian tersebut antara lain Aloe Vera (Hydrating) untuk melembapkan kulit kering, Green Tea (Soothing) untuk menyejukkan dan mengurangi kemerahan pada kulit, Vitamin C (Brightening) untuk mencerahkan kulit, Rice (Revitalizing) untuk menjaga elastisitas kulit agar wajah tampak lebih muda, dan Rose (Smoothening) untuk membuat kulit lebih halus dan flawless.

Selain itu, Wardah Sheet Mask dibuat dengan inovasi terkini yakni nano particles essence agar kandungan sheet mask yang dibuat dari bahan natural bisa meresap lebih ke dalam pori-pori kulit.

"Wardah Sheet Mask juga dibuat dengan lyocell fibers. Jadi di setiap lapisan sheet mask itu lebih lembut dan halus," papar Rifani.


Brand ambassador Wardah, Amanda Rawles, turut bahagia dengan diluncurkannya Wardah Sheet Mask. Ia mengaku sheet mask ini bisa membantu mengurangi masalah kulitnya.

"Setelah seharian beraktivitas kayak shooting, malamnya pasti aku pakai sheet mask karena bisa membuat kulit lebih segar. Aku pakai Wardah Sheet Mask Aloe Vera karena lembut, adem banget. Kadang aku pakai yang Vitamin C juga karena kulit aku cenderung suka belang. Setelah pakai, kulit jadi lebih plump," katanya. (ega/eny)